whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyinkronkan Google Dari Android

Hanya karena Google menjalankan sistem operasi Android tidak berarti Anda harus menyinkronkan akun ke ponsel cerdas atau tablet Anda. Apakah Anda sedang bersiap untuk menjual perangkat Anda atau hanya ingin memisahkan data seluler Anda dari akun Anda, Anda dapat menghapus sinkronisasi atau bahkan menghapus akun Google Anda dari perangkat Android Anda. Tata letak menu sedikit berbeda antara sistem Gingerbread (2.3) dan sistem Ice Cream Sandwich (4.0) dan Jelly Bean (4.1) - tiga versi yang mewakili 93 persen perangkat Android.

Android 2.3

Langkah 1 - Buka menu "Pengaturan" di perangkat Anda.

Langkah 2
Ketuk "Akun & Sinkronisasi."

Langkah 3
Pilih akun Google Anda dari akun yang diatur untuk disinkronkan pada perangkat Anda. Jika Anda ingin agar akun ditambahkan ke perangkat Anda tetapi hentikan semua sinkronisasi, Anda dapat membatalkan centang semua kotak di sebelah item Google yang disinkronkan.
Ketuk "Hapus Akun" untuk menghapus akun Google Anda dari perangkat. Anda akan diminta untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus akun dan semua data terkait. Klik "Hapus Akun" konfirmasikan ini.

Android 4.0 & 4.1

Langkah 1
Buka "Pengaturan" di perangkat Anda dan pilih "Pribadi."

Langkah 2
Pilih "Akun & Sinkronisasi." Pilih akun Google Anda. Seperti halnya Android 2.3, Anda dapat membatalkan pilihan beberapa atau semua elemen dari akun Google Anda yang disinkronkan. Misalnya, Anda dapat memilih untuk tidak menyinkronkan semuanya kecuali kontak.
Ketuk ikon menu dan pilih "Hapus Akun."

Peringatan

  • Artikel ini merujuk ke versi 2.3 dan 4.0 Android. Ketika versi baru keluar, prosedur ini dapat berubah. Pengaturan yang tepat juga dapat bervariasi pada perangkat yang berbeda, karena pabrikan terkadang menyesuaikan Android agar sesuai dengan kebutuhan mereka.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311515.html

  • Telepon
    • Cara Menulis Cerita di Google

      Jika Anda punya dongeng untuk diceritakan, Google memiliki beberapa produk gratis yang mudah digunakan untuk membantu Anda menerbitkan karya Anda ke dunia atau hanya membaginya dengan beberapa teman. Apakah Anda ingin menceritakan kisah Anda melalui buku, jurnal, situs web, atau bahkan hanya melalui

    • Cara Mencetak Peta Dari Google Earth

      Perangkat lunak Google Earth memungkinkan pengguna untuk menavigasi dan mencari koleksi gambar udara planet ini. Pengguna dapat mencetak gambar dari area yang mereka temukan di Google Earth untuk penggunaan pribadi. Mencetak peta dari Google Earth adalah tugas sederhana yang hanya membutuhkan waktu

    • Cara Menghapus Nomor Telepon Dari Pencarian Google

      Salah satu dari banyak fitur pencarian Google adalah Google Phonebook, fitur yang memunculkan nama dan lokasi pemilik jika Anda mencari nomor telepon dalam pencarian Google. Google Phonebook telah menjadi kontroversial karena banyak orang bahwa perusahaan telah melewati batas privasi dengan memb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com