whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Kecepatan Tercepat yang Dapat Didukung iPhone?

Kecepatan di mana smartphone mengunduh data sangat memengaruhi kegunaannya untuk tugas bisnis sehari-hari. Model iPhone 5 menggunakan 3G, 4G LTE dan Wi-Fi untuk email, penelusuran Web, dan fungsi data lainnya. Kecepatan unduhan tercepat yang didukung iPhone adalah sekitar 40 juta bit per detik di jaringan Wi-Fi. Kecepatan jaringan seluler, yang secara tradisional tertinggal di belakang Wi-Fi, mulai mengejar ketinggalan.

Koneksi Data
iPhone menggunakan dua teknologi utama di mana ia menerima data: jaringan seluler dan Wi- Fi. Wi-Fi adalah teknologi jangka pendek yang digunakan di banyak rumah dan bisnis; jarak maksimum antara telepon dan titik akses jaringan adalah 230 kaki. Keunggulan Wi-Fi adalah kecepatan unduhnya yang lebih cepat. Selain panggilan suara, penyedia layanan seluler menawarkan paket data untuk pelanggan ponsel cerdas. Layanan data ini menjangkau seluruh area geografis, yang meliputi area metropolitan dan jalan raya utama. Meskipun kecepatan unduhan lebih rendah dibandingkan dengan Wi-Fi, mereka memberikan jangkauan yang lebih luas. Ketika iPhone mendeteksi sinyal Wi-Fi yang kuat, iPhone secara otomatis terhubung jika memiliki kata sandi; jika tidak, ia bergantung pada jaringan seluler untuk akses data.

Kecepatan Wi-Fi
Teknologi Wi-Fi telah berkembang sejak diperkenalkan pada tahun 1997. Pada 2012, jaringan Wi-Fi pada umumnya memiliki kecepatan maksimum 54 Mbps. Wi-Fi 802.11n yang lebih baru mendukung kecepatan hingga 600 Mbps. Standar terbaru saat ini, 802.11ac, memiliki kecepatan teoritis hampir 7 Gbps. Karena kecepatan memengaruhi usia baterai, perangkat seluler jarang mencapai kecepatan data maksimum pada jaringan Wi-Fi, meskipun PC desktop memiliki potensi untuk kinerja yang lebih baik. Chip komunikasi iPhone 5 memungkinkan penggunaan sinyal radio 5 GHz yang lebih baru pada jaringan 11n; ini adalah peningkatan kecepatan yang signifikan pada model iPhone 4s dan yang lebih lama, yang hanya menggunakan sinyal 2,4 GHz yang lebih lama.

Kecepatan 3G dan 4G
Di AS, penyedia layanan telepon seluler menawarkan data nirkabel 3G dan 4G jaringan. Kecepatan maksimum untuk layanan 3G yang lebih lama adalah 1 Mbps; tercepat untuk 4G LTE adalah 173 Mbps. IPhone 5 dapat menggunakan layanan seluler 3G atau 4G LTE; model lama hanya mendukung teknologi 3G.

Tes Dunia Nyata
Tes yang dilakukan oleh teknisi CNET di iPhone 5 mengungkapkan kecepatan pengunduhan rata-rata 9,78 Mbps pada jaringan 4G LTE, dibandingkan dengan 1,71 Mbps dengan iPhone 4S pada 3G. Gizmodo menguji iPhone 5 pada jaringan Wi-Fi, mengukur kecepatan unduhan 37,8 Mbps menggunakan sinyal 5 GHz, dibandingkan 8,7 Mpbs saat menggunakan Wi-Fi 2,4 GHz.

Kekuatan Sinyal dan Lalu Lintas Jaringan
The Kinerja iPhone dalam penggunaan sehari-hari sangat tergantung tidak hanya pada apakah itu terhubung ke jaringan Wi-Fi atau 4G, tetapi juga pada keadaan jaringan. Jaringan data yang sibuk akan memiliki unduhan yang secara signifikan lebih lambat dibandingkan dengan yang digunakan ringan. Kekuatan sinyal nirkabel juga memengaruhi kinerja pengunduhan; Anda melihat kecepatan optimal hanya ketika ponsel menunjukkan jumlah maksimum bar sinyal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311090.html

Telepon
  • Cara Menguji Kecepatan pada Router Wi-Fi

    Mencoba menentukan kecepatan router Wi-Fi Anda dapat membingungkan saat melihat semua spesifikasi pada kotak router. Mengetahui kecepatan router Anda adalah penting, karena Anda ingin memastikan bahwa router Anda berkinerja pada tingkat optimal. Faktor-faktor seperti penyedia layanan Internet An

  • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

    Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

  • Apa Ukuran Terbesar Dari Dokumen Word?

    Menurut Dukungan Microsoft, ukuran terbesar file Word adalah 32MB untuk total dokumen, tidak termasuk gambar atau gambar lainnya. Itu berarti bahwa file yang berisi gambar atau gambar lain bisa lebih besar dari 32MB. Penting untuk diingat bahwa batas ini bukan batas pada ukuran file yang dapat dibuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com