whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Alarm Masih Berfungsi Jika iPhone Anda Dimatikan?

Jam iPhone memiliki fitur alarm praktis yang dapat Anda gunakan untuk memulai pagi hari saat Anda sedang bepergian. Namun, jika Anda mengatur alarm dan kemudian mematikan iPhone sepenuhnya, alarm tidak akan berbunyi. Dalam semua kasus lain, seperti saat iPhone dalam mode tidur, Anda akan mendengar alarm pada waktu yang tepat. Menghabiskan beberapa menit membiasakan diri dengan berbagai mode peringatan iPhone akan membantu Anda mendapatkan penggunaan terbaik dari fitur alarm.

Mode Terjaga
Saat Anda aktif menggunakan aplikasi iPhone, telepon bangun; layarnya menyala dan merespons perintah sentuh Anda. Dalam mode ini, iPhone dapat membunyikan peringatan apa pun, termasuk alarm jam. IPhone tetap terjaga sesuai dengan waktu yang Anda atur di Auto-Lock di aplikasi Pengaturan. Kecuali jika Anda secara khusus mengatur ponsel agar tidak mengunci secara otomatis, ponsel akan secara otomatis beralih ke mode tidur setelah satu atau dua menit, menghemat daya baterai.

Mode Tidur
Dalam mode tidur, layar iPhone gelap dan tidak aktif . Selama hari normal, ponsel Anda menghabiskan sebagian besar waktunya dalam mode ini. Meskipun tampak tidak aktif, iPhone masih bekerja pada level yang dikurangi. Setiap peristiwa penting, seperti menerima panggilan, menyalakan layar untuk sementara waktu. Kalender, pengingat, dan penghitung waktu ponsel juga terus berjalan selama mode tidur, sehingga alarm akan berbunyi dalam keadaan ini.

Dimatikan
Anda dapat mematikan iPhone dengan menekan tombol "Tidur /Bangun" selama beberapa detik dan kemudian geser kontrol geser yang muncul. Dalam mode ini, iPhone benar-benar tidak aktif; telepon tidak menerima panggilan, alarm suara, atau melakukan tindakan lain apa pun hingga Anda menghidupkan kembali telepon. Ketika Anda mengatur waktu alarm sebelum pensiun untuk malam itu, jangan matikan; cukup setel iPhone ke bawah. Ini akan secara otomatis masuk ke mode tidur dan membangunkan Anda pada saat yang tepat.

Mode Lainnya
Ketika Anda tidak ingin nada dering atau kebanyakan tanda lain mengganggu pengaturan yang tenang, geser "Dering /iPhone" dari iPhone. Diam "beralih di sisi telepon ke posisi diam. masih akan mati. Pengaturan Jangan Ganggu berfungsi dengan cara yang sama. Ketika diaktifkan, ia memblokir panggilan dan peringatan normal, tetapi alarm jam masih berbunyi.

Penafian
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone yang menjalankan iOS 6. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311087.html

Telepon
  • Cara Melepas Kartu Memori Dari iPhone

    Anda Kartu SIM berfungsi sebagai kartu memori yang dapat dilepas untuk ponsel. Dengan menggunakan kartu SIM Anda, Anda dapat menyimpan dan mentransfer informasi, yang berarti Anda tidak perlu memulai dari awal jika Anda mendapatkan ponsel baru. Kartu SIM juga memungkinkan ponsel Anda terhubung ke

  • Cara Mendapatkan Gambar dari iPhone dalam Mode Pemulihan

    iPhone memungkinkan Anda untuk masuk ke mode pemulihan untuk mem-boot ulang ponsel saat ada masalah serius. Di masa lalu ketika Anda meletakkan telepon Anda ke mode pemulihan, Anda tidak punya pilihan selain mengatur ulang telepon ke pengaturan pabrik aslinya. Menyetel ulang telepon Anda ke peng

  • Cara Mematikan iPhone Ketika Layar Membeku

    Jika sudah berhari-hari (atau bahkan berminggu-minggu) sejak Anda mem-boot ulang Apple iPhone Anda, Anda mungkin memperhatikan bahwa kinerjanya menurun dari waktu ke waktu. Layar itu sendiri sebenarnya bisa membeku dan menjadi tidak responsif, di mana pun Anda menyentuhnya. Jika ini terjadi, Anda ma

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com