whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Anda Membutuhkan Pelindung Layar untuk iPhone?

iPhone Apple adalah barang mahal yang mengandung informasi pribadi yang berharga, mendorong naluri alami untuk melindungi perangkat dengan semua jenis kasing dan pelindung layar. Sementara pencegahan pada umumnya adalah sikap sehat dengan elektronik yang halus, kenyataannya adalah bahwa iPhone 5 sudah memasukkan fitur pelindung yang cukup ke dalam desainnya untuk membuat item seperti pelindung layar tidak perlu. Sebenarnya, Anda tidak memerlukan pelindung layar untuk iPhone Anda, tetapi Anda mungkin menginginkannya jika itu memberikan fungsionalitas tambahan.

Fitur Tahan Gores
Layar iPhone 5 dibuat dari Corring's ultra-kuat Gorrila Glass 2, yang tahan gores dan 20 persen lebih kuat dari kaca yang digunakan dalam model sebelumnya. Desain case unibody juga membuat layar kaca lebih sedikit terkena risiko goresan potensial. Benda sangat tajam yang diaplikasikan dengan banyak tekanan mungkin masih bisa menggores layar sentuh iPhone Anda, tetapi perangkat tersebut aman dari keausan normal. Sebuah tinjauan oleh TechCrunch, pada kenyataannya, menemukan bahwa case aluminium jauh lebih rentan terhadap goresan daripada layar kaca.

Perlindungan Dampak
Meskipun perbedaannya mungkin minimal, sedikit saja bahan penyerap goncangan dapat mengurangi kerusakan pada iPhone jika terjatuh atau terkena dampak objek lain. Namun, efek potensial pelindung layar jauh lebih besar daripada fitur keamanan terintegrasi, seperti kaca optik yang kuat dan pengurangan total berat sekitar 5 persen pada iPhone 5 dibandingkan versi sebelumnya - mengurangi kekuatan tabrakan jika terjadi tetesan. Setiap hal kecil dapat membantu, tetapi pelindung layar kemungkinan tidak akan membuat perbedaan antara layar yang hancur dan seluruh layar jika Anda menjatuhkan ponsel Anda.

Ketidaknyamanan dan Manfaat
Berbagai macam model pelindung layar ada untuk iPhone, dari casing penuh dengan perlindungan layar terintegrasi hingga film perekat untuk layar. Setiap penghalang antara ujung jari Anda dan layar dapat membuat layar sentuh sedikit kurang responsif, terutama dalam kasus film yang diaplikasikan dengan buruk. Di sisi lain, beberapa pelindung layar ini juga memberikan fungsionalitas tambahan seperti pengurangan silau, penyangga dan klip yang terintegrasi ke dalam case, dan privasi yang lebih besar.

Kesimpulan
Apakah Anda memilih untuk menggunakan pelindung layar atau tidak dengan iPhone Anda lebih tergantung pada preferensi pribadi daripada kebutuhan. Fitur tambahan yang disertakan dalam pelindung layar dapat membuat ketidaknyamanan ini bermanfaat, tetapi Anda tidak perlu pelindung untuk menjaga layar Anda bebas gores dan fungsionalitas sentuh berfungsi. Namun demikian, beberapa tindakan pencegahan dasar disarankan: simpan iPhone Anda di saku khusus tanpa benda tajam, jangan biarkan di sudut meja saat bergetar, dan secara berkala bersihkan oli tangan dan debu dari layar Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311009.html

Telepon
  • Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

    Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel. Unduh Unduh peran

  • Apakah Anda Membutuhkan Regulator Tegangan untuk TV LCD?

    Saat tenaga listrik berfluktuasi, televisi LCD dapat mengalami kerusakan, terutama jika tegangannya terlalu tinggi atau turun terlalu rendah. Menggunakan pengatur tegangan dapat membantu meratakan daya yang dipasok ke televisi, meningkatkan masa pakainya. Fungsi Pengatur tegangan berfungsi d

  • Apa yang Harus Dilakukan untuk iPhone

    yang Mati Menemukan bahwa iPhone Anda mati adalah pengalaman yang membuat frustrasi; memperbaiki masalah dapat berkisar dari yang sederhana hingga sulit. IPhone dapat mati karena sejumlah alasan, termasuk menguras baterai dan dibiarkan dalam suhu yang sangat tinggi. Cobalah sejumlah teknik untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com