whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Penerusan Panggilan Dari Ponsel ke Telepon Rumah

Kemampuan untuk meneruskan panggilan dari ponsel ke telepon rumah atau bisnis nyaman ketika pelanggan nirkabel berada di area sinyal lemah, kehabisan daya baterai, atau hanya ingin menerima panggilan bisnis, seperti panggilan konferensi, di telepon rumah. Setiap penyedia ponsel memiliki metode sendiri untuk meneruskan panggilan. Jika penyedia Anda tidak tercantum di sini, periksa situs webnya atau hubungi layanan pelanggan.

Verizon
Jika pelanggan berada dalam jangkauan jaringan Verizon Wireless, panggilan yang dilakukan ke telepon seluler Verizon dapat diteruskan ke telepon rumah dengan nomor telepon domestik. Pertama, tambahkan fitur ke akun dengan menelepon layanan pelanggan atau menambahkannya secara online melalui Verizon Saya. Dari perangkat, hubungi * 72, lalu masukkan kode area ditambah nomor telepon rumah. Tekan tombol Kirim dan tunggu pesan konfirmasi, lalu tekan Akhiri. Biaya airtime nirkabel, juga dikenal sebagai menit digunakan, berlaku untuk panggilan yang diteruskan ke telepon rumah. Untuk menonaktifkan, tekan * 73 dan Kirim, tunggu konfirmasi, dan tekan Akhiri.

AT&T
Dari ponsel AT&T, pelanggan dapat meneruskan panggilan ke telepon rumah dengan menekan ** 21 * ditambah 10- digit nomor telepon tempat Anda ingin meneruskan panggilan, lalu tekan #. Tekan tombol Kirim atau Bicara, dan tunggu untuk mendengar pesan konfirmasi. Untuk menonaktifkan penerusan panggilan, masukkan # 21 #, lalu tombol Kirim atau Bicara, dan tunggu pesan konfirmasi.

Sprint
Sprint menawarkan penerusan panggilan tanpa syarat, artinya semua panggilan masuk diteruskan. Ini tidak menggunakan menit seluler, tetapi biaya per menit berlaku jika pelanggan tidak menggunakan Unlimited Simply Everything Plan. Untuk mengaktifkan penerusan panggilan tanpa syarat, tekan * 72, masukkan nomor 10 digit, tekan Talk dan tunggu untuk mendengar nada peringatan. Untuk menonaktifkan, tekan * 720, Bicara dan tunggu peringatan. Sprint juga menawarkan penerusan panggilan bersyarat gratis, seperti meneruskan panggilan saat saluran nirkabel sedang sibuk atau ketika pelanggan memilih untuk tidak menjawab.

Google Voice
Menyiapkan nomor Google Voice, atau memindahkan nomor , memungkinkan pengguna untuk mengirim panggilan yang dibuat ke nomor tersebut hingga enam telepon, termasuk telepon rumah dan kantor dan telepon seluler. Setelah mengatur nomor Google Voice, buka "Pengaturan Suara," klik tab "Telepon", dan pilih tempat untuk meneruskan panggilan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310964.html

Telepon
  • Cara Menghapus Panggilan Dari Log Panggilan di Motorola Droid

    Motorola Droid menawarkan yang cepat dan mudah untuk menghapus seluruh log panggilan telepon Anda. Namun, Anda mungkin ingin menyimpan log dan hanya menghapus panggilan tertentu yang terdaftar. Anda memiliki opsi untuk menghapus panggilan telepon dari log panggilan Motorola Droid Anda satu pangg

  • Cara Menghapus Penerusan Panggilan Dari Telepon Sprint

    Sprint menawarkan penerusan panggilan untuk semua ponsel mereka, memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirim panggilan masuk ke voicemail Anda atau ke saluran telepon lain. Lebih mudah jika Anda berada di luar kota atau tidak dapat menggunakan ponsel untuk jangka waktu tertentu. Setelah A

  • Cara Mengetahui 20 Panggilan Telepon Terakhir yang Dibuat Dari Rumah Saya

    Jika Anda telah memutar nomor penting dari telepon rumah Anda dan sekarang salah meletakkannya, jangan khawatir — Anda masih dapat mengambil panggilan Anda. Mencari tahu nomor yang dihubungi dari telepon rumah Anda dapat sesederhana panggilan ke perusahaan telepon Anda (lihat Langkah 1). Namun,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com