whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Verizon Mengirim Teks ke Luar Negeri?

Khawatir tentang tetap berhubungan saat bepergian atau dengan teman dan keluarga yang tinggal di luar negeri? Jika Anda memiliki Verizon Wireless, Anda memiliki beberapa opsi Pesan Teks Internasional yang tersedia; harganya tergantung pada paket Anda dan negara tujuan.

Pesan Teks Internasional - Verizon bermitra dengan perusahaan telepon di negara lain untuk Pesan Teks Internasional. Anda hanya dapat mengirim Pesan Teks Internasional jika penerima menggunakan operator yang berpartisipasi. Periksa situs web Verizon untuk operator dan tarif yang berpartisipasi. Untuk hampir semua negara, biayanya 25 sen untuk mengirim pesan teks dan 20 sen untuk menerima pesan, pada 2011. Pesan teks yang dikirim ke Kanada, Meksiko, dan Puerto Riko tidak dianggap internasional, dan tarif domestik berlaku sebagai gantinya.

Perpesanan Gambar dan Video Internasional - Perpesanan Gambar dan Video Internasional berfungsi dengan cara yang sama seperti pengiriman pesan teks, meskipun tarifnya lebih tinggi. Biayanya 50 sen untuk mengirim pesan gambar atau video internasional dan 25 sen untuk menerima pesan, pada 2011.

Roaming Internasional
Jika Anda bepergian ke luar negeri, Anda dapat menggunakan Roaming Internasional Verizon untuk gunakan ponselmu. Tarif bervariasi dari masing-masing negara, tetapi sebagian besar tarif roaming adalah $ 2 per menit dan 50 sen per pesan teks. Tekan * 611 pada ponsel Verizon Anda untuk mengaktifkan roaming sebelum Anda bepergian.

Cara Mengirim
Untuk negara-negara yang menggunakan panggilan 10 digit, kirim pesan teks dengan cara yang sama seperti Anda mengirim pesan domestik. Jika negara tidak menggunakan panggilan 10 digit, mulailah nomor dengan "011" diikuti dengan kode negara. Masukkan nomor telepon penerima setelah kode negara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310914.html

Telepon
  • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Nada Dering Gratis ke Ponsel Saya?

    Hampir setiap ponsel menawarkan pengguna kemampuan untuk menyesuaikan nada dering mereka dengan mengunduh nada dering mereka sendiri ke telepon. Ada berbagai cara untuk mengunduh nada dering ke telepon Anda. Salah satu cara paling populer adalah dengan hanya mengirim nada dering gratis ke ponsel And

  • Cara Berbeda untuk Mengirim Pesan Teks

    Pesan teks adalah pertukaran singkat kata-kata tertulis antara ponsel melalui jaringan ponsel. Sama seperti panggilan telepon, pesan teks memungkinkan orang di seluruh dunia untuk berkomunikasi. Pesan teks sekarang lebih canggih, di mana pelanggan dapat mengirim video, gambar, lagu, dan jenis konten

  • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Gambar dari Komputer Saya?

    Mengirim gambar dari komputer Anda ke ponsel tidak pernah semudah ini. Fitur ini bagus untuk kita yang mengunggah gambar favorit ke komputer kita, dan ingin membagikannya dengan teman dan keluarga. Ada sejumlah situs web yang menawarkan layanan ini secara gratis. Salah satu situs tersebut adalah www

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com