whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah saya mengalihkan telepon Verizon prabayar ke telepon kontrak?

Verizon menawarkan berbagai ponsel prabayar. Jika Anda membeli salah satu ponsel yang lebih murah, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada orang yang ingin menyimpannya ketika Verizon menawarkan ponsel gratis saat Anda menandatangani kontrak. Tetapi tidak semua telepon prabayar murah. Verizon juga menawarkan Droid, Vortex, Blackberry, dan telepon sejenis yang dapat digunakan dengan paket prabayar, yang sebagian besar berharga beberapa ratus dolar. Jika Anda termasuk dalam grup itu, Anda mungkin tidak ingin mengganti telepon ketika menandatangani kontrak.

Jenis Paket
Verizon menawarkan tiga jenis paket. Bayar sesuai kebutuhan atau harian membebankan biaya per menit dan per hari telepon digunakan. Anda dapat masuk ke paket bulanan tanpa menandatangani kontrak, yang dikenal sebagai bulan-ke-bulan. Bulan ke bulan lebih mahal daripada tarif kontrak bulanan, tetapi tidak ada biaya terminasi dini. Biaya pengakhiran berlaku jika Anda membatalkan atau menghentikan layanan Verizon Anda sebelum dua tahun berakhir. Biaya dapat mencapai $ 175, tergantung pada perangkatnya.

Kelemahan
Salah satu kelemahan dari menjaga ponsel yang sama saat pindah ke paket dua tahun adalah Verizon menawarkan diskon besar pada ponsel mereka ketika Anda berlangganan untuk sebuah rencana. Jika Anda tidak menggunakan diskon, Anda kehilangan itu. Verizon juga menawarkan berbagai ponsel gratis ketika Anda mendaftar untuk kontrak dua tahun serta diskon besar pada ponsel lain dengan diskon besar untuk orang-orang ketika mereka menandatangani kontrak. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menjual ponsel Anda saat ini dan menggunakan telepon gratisan atau mendapatkan yang baru. Verizon bahkan menawarkan program tukar tambah di situs webnya. Lihat berapa banyak mereka akan membayar telepon Anda saat ini sebelum Anda membuat keputusan.

Mengevaluasi Manfaat
Manfaat dari beralih dari prabayar ke kontrak adalah penghematan. Pada Juli 2011, rencana kontrak adalah $ 25 hingga $ 30 kurang dari bulan ke bulan. Tetapi agar Anda mendapat manfaat dari penghematan ini, Anda harus tetap bersama Verizon selama lebih dari tujuh bulan yang merupakan waktu yang Anda perlukan untuk menghemat biaya terminasi dini. Jika Anda tidak yakin dengan rencana masa depan Anda, pertimbangkan untuk tetap dengan rencana harian atau bulan-ke-bulan Anda.

Meneliti dan Beralih
Sebelum Anda memutuskan untuk beralih, Anda perlu melakukan riset. Cari tahu berapa banyak uang yang Anda miliki di akun Anda dan lihat berapa banyak yang dapat Anda terapkan pada kontrak Anda. Juga cari tahu tentang ponsel Anda saat ini. Ponsel bayar saat Anda tidak selalu menawarkan fitur yang sama dengan ponsel kontrak. Beberapa telepon juga memerlukan biaya per megabyte data yang digunakan alih-alih biaya akses bulanan saat Anda mengirim email atau menelusuri Web. Anda dapat memperoleh detail tambahan dengan menghubungi layanan pelanggan Verizon atau dengan mampir di toko ritel Verizon Wireless.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310900.html

Telepon
  • Cara Mengganti Telepon AT&T ke Verizon Plan

    Pelanggan AT&T Wireless dapat mentransfer telepon seluler AT&T ke paket Verizon Wireless, dan pada saat yang sama, menyimpan nomor selulernya saat ini. Jika nomor seluler memenuhi syarat untuk portabilitas nomor lokal, yang dapat diperiksa secara online, sakelarnya sederhana. Langkah 1 Periksa a

  • Cara Mendapatkan Pesan Teks Gratis di Ponsel Prabayar

    Dengan paket telepon seluler prabayar, Anda dapat melacak menit Anda di ponsel atau akun daring Anda. Beberapa orang mungkin lebih suka rencana prabayar daripada kontrak. Saat membeli telepon dan paket prabayar, Anda akan memiliki akses ke banyak penawaran dan diskon. Salah satu penawaran mungki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com