whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cricket VS Sprint & Verizon

Memilih penyedia layanan seluler dapat menjadi tantangan. Titik harga, fitur paket, dan area jangkauan biasanya merupakan faktor utama yang dipertimbangkan konsumen ketika memilih penyedia. Mengukur secara tepat yang sesuai dengan kebutuhan seluler Anda membutuhkan perbandingan antara beberapa penyedia.

Tinjauan
Cricket, Sprint dan Verizon semuanya beroperasi menggunakan teknologi CDMA, yang berbeda dari teknologi GSM yang penyedia seperti AT&T dan mempekerjakan T-Mobile. Perbedaan utama antara kedua teknologi ini adalah ponsel CDMA tidak menggunakan kartu SIM. Ini terutama memengaruhi konsumen karena setiap informasi (mis. Kontak, surat, pesan teks, dll.) Disimpan langsung ke perangkat daripada ke kartu SIM, dan penyedia akan perlu mentransfernya ketika Anda beralih ke telepon baru.

Cricket
Paket Cricket berkisar dari $ 35 hingga $ 55 dan menawarkan panggilan tanpa batas, pengiriman pesan teks dan penggunaan data. Dengan layanan Cricket, pengguna tidak perlu menandatangani kontrak; semua paket ditawarkan setiap bulan. Pengguna smartphone akan menemukan Blackberry dan perangkat Android juga tersedia untuk digunakan dengan penyedia ini. Kelemahan terbesar dari Cricket adalah kurangnya cakupan area. Alasan utama perusahaan dapat menawarkan harga kompetitif seperti itu adalah bahwa area cakupan utama cenderung berpusat di sekitar daerah perkotaan besar, dan pengguna pedesaan tidak mendapatkan apa-apa.

Sprint
Paket sprint berkisar dari $ 29,99 hingga $ 99,99, dengan berbagai fitur dan opsi yang tersedia di beberapa titik harga. Pelanggan akan menemukan paket terendah dengan fitur data mulai dari $ 69,99 dan menampilkan penggunaan tidak terbatas, dengan biaya tambahan $ 10 premium untuk pengguna smartphone. Seperti Cricket, Sprint menawarkan berbagai pilihan perangkat Android dan Blackberry. Namun, dengan kenaikan harga Sprint, muncul manfaat dari peningkatan area cakupan.

Verizon
Paket dasar Verizon berkisar dari $ 39,99 hingga $ 69,99 untuk pengguna hanya suara, dan $ 59,99 hingga $ 89,99 untuk pengguna yang ingin membuat penggunaan fitur bicara dan teks tanpa batas. Pengguna ponsel cerdas juga diharuskan untuk membeli paket data ponsel pintar tanpa batas, yang harganya $ 29,99 per bulan. Verizon jelas lebih mahal dari tiga penyedia, tetapi juga menawarkan pilihan perangkat terbesar. Produk Blackberry, Android, dan iPhone Apple terbaru ditampilkan sebagai bagian dari jajaran Verizon. Verizon juga terkenal karena jangkauannya yang luas, menyediakan layanan bahkan ke daerah pedesaan di Amerika Serikat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310831.html

Telepon
  • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

    Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

  • Comcast Vs. Verizon Internet Berkecepatan Tinggi

    Comcast menyediakan layanan Internet broadband, yang bisa lebih cepat dan lebih mahal, sementara Verizon menyediakan layanan Internet DSL kecepatan tinggi, yang lebih lambat daripada Comcast meskipun mungkin cukup cepat untuk beberapa pengguna, dan harganya lebih murah. Perangkat Broadband da

  • Bagaimana Saya Membantah Tagihan Telepon Sprint?

    Setiap bulan, Anda menerima pernyataan dari Sprint yang merinci biaya Anda untuk siklus layanan telepon dan biaya yang berlaku. Jika Anda tiba-tiba menyadari bahwa ada tuduhan luar negeri atau sesuatu yang menurut Anda bukan miliknya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membantah tagiha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com