whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perbandingan AT&T & Verizon Rencana Sel Bisnis

AT&T dan Verizon Wireless adalah dua perusahaan telekomunikasi yang menawarkan paket ponsel yang dirancang khusus untuk bisnis. Setiap rencana bisnis berbeda dan dapat disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Fitur dan opsi mirip dengan paket ponsel individual, tetapi harga berbeda untuk paket bisnis. Meskipun layanan yang ditawarkan oleh perusahaan cukup mirip, mereka tidak sama.

Menit
AT&T menawarkan dua jenis rencana bisnis: paket individual, di mana setiap ponsel memiliki jumlah bulanan yang ditentukan masing-masing menit dan paket kumpulan bisnis, di mana setiap ponsel membagikan jumlah menit bulanan yang dialokasikan. Paket AT&T dimulai pada 450 menit dan dapat mencapai 6.000 menit. Paket dengan menit tak terbatas juga tersedia. Verizon Wireless juga menawarkan paket antara 450 dan 6.000 menit, dengan paket tak terbatas juga. Menit dibagi di antara telepon satu per satu dan tidak dibagi sebagai satu kelompok.

Harga
Pada saat publikasi artikel ini, rencana bisnis AT&T mulai dari $ 39,99 per bulan dan dapat berharga hingga $ 199,99 per bulan. Paket Verizon Wireless berharga antara $ 39,99 dan $ 219,99. Harga tidak termasuk pajak, biaya atau kelonggaran data.

Data
Paket data diperlukan untuk pelanggan yang ingin menggunakan ponsel mereka untuk mengakses Internet, memeriksa email, dan mengirim dan menerima data. Paket data AT&T, yang dibeli di samping paket bicara, dimulai dari $ 40 dan mencakup 2 gigabytes penggunaan bulanan per telepon. Itu cukup data untuk mengirim sekitar 10.000 email atau 1.500 dokumen. Paket data Verizon dikenal sebagai paket "Email dan Perpesanan". Paket Email dan Perpesanan dibeli sendiri, karena mereka memasangkan menit dan penggunaan data secara bersamaan. Paket Verizon, yang mencakup 4 gigabytes penggunaan bulanan per telepon, mulai dari $ 79,99 dan dapat berharga hingga $ 239,99.

Fitur
Baik AT&T dan Verizon Wireless menyediakan pelanggan rencana bisnis dengan fitur standar seperti ID penelepon, panggilan tunggu, penerusan panggilan dan pesan suara tanpa biaya tambahan. Mengirim SMS membutuhkan biaya tambahan. AT&T juga menyediakan Push to Talk, layanan yang mengubah ponsel menjadi walkie-talkie, dan OfficeReach, yang memungkinkan karyawan untuk mencapai kontak hingga tiga nomor telepon berbeda dengan menekan satu tombol.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310822.html

Telepon
  • Cara Memulai Bisnis Perbaikan Ponsel

    Proses memulai bisnis perbaikan ponsel harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Artikel ini akan menyederhanakan langkah-langkah dan membantu Anda memahami hukum dan aturan bisnis. Anda juga akan belajar bagaimana menjadi sukses dalam memulai bisnis perbaikan ponsel. Jika Anda kesulitan mempelajari

  • Tingkatkan Mobil Vs. Layanan Sel Cricket

    Boost Mobile dan Cricket Wireless keduanya menawarkan layanan seluler prabayar yang menawarkan banyak opsi dengan tarif bulanan rendah. Sebagai imbalan dari biaya penggunaan yang rendah, pelanggan harus membayar harga eceran yang lebih tinggi untuk ponsel mereka. Fitur Baik Boost dan Cricket men

  • Bagaimana Saya Menjual Menit Ponsel yang Tidak Digunakan?

    Menit telepon seluler yang tidak digunakan tidak perlu disia-siakan jika Anda memilih untuk mengganti telepon atau layanan prabayar. Banyak orang mencari untuk membeli menit ponsel prabayar diskon. Metode pasti untuk menjual menit prabayar dan melakukan penjualan cepat adalah menjualnya dengan harga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com