whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Ulang PIN Bluetooth untuk iPhone

Headset Bluetooth dengan cepat menjadi kebutuhan bagi pengguna ponsel mana pun karena banyak pemerintah lokal, negara bagian, dan federal telah memberlakukan undang-undang yang melarang mengemudi saat berbicara di ponsel. Dengan demikian, perangkat bebas-genggam ini diperlukan agar Anda masih dapat melakukan percakapan tetapi juga menjaga kedua tangan tetap aman di setir. Namun, kadang-kadang, koneksi antara iPhone dan headset Anda mungkin berhenti berfungsi dan Anda mungkin telah mengatur ulang koneksi. Dalam kasus ini, Anda perlu "memutus" perangkat dari iPhone Anda dan ikuti petunjuk untuk headset Anda untuk "memasangkan kembali" ke iPhone Anda. Apa pun alasannya, kami akan menjelaskan cara mengatur ulang PIN.

Langkah 1
Ketuk ikon "Pengaturan" di iPhone Anda.

Langkah 2
Ketuk tombol Menu "Bluetooth" pada layar Pengaturan.

Langkah 3
Di bawah Perangkat, cari nama [Bluetooth] Anda (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) headset tetapi jangan mengetuknya; alih-alih, ketuk ikon panah kanan biru di sebelah kanan nama headset. Jika Anda mengetuk nama perangkat, maka iPhone Anda akan mencoba untuk terhubung ke perangkat, yang bukan yang ingin Anda lakukan saat ini. Jika Anda secara tidak sengaja mengetuk nama, tunggulah sekitar 15-20 detik hingga iPhone Anda berhenti mencoba terhubung.

Langkah 4
Ketuk tombol "Lupakan Perangkat ini". Ini akan menyebabkan iPhone Anda menghapus informasi yang disimpan untuk headset Bluetooth Anda.
Ikuti instruksi untuk headset Anda untuk memasukkannya ke "mode berpasangan" sehingga Anda dapat menghubungkan kembali ke iPhone Anda. Jika Anda diminta untuk memasukkan kode PIN, masukkan kode PIN dari instruksi untuk headset Anda. " atau "1234."

Kiat
Jika PIN untuk headset Anda adalah kode umum seperti "0000" atau "1234," iPhone mungkin tidak meminta Anda untuk masukkan PIN. Ini karena iPhone mungkin mencoba "menebak" kode-kode ini terlebih dahulu sebagai upaya untuk membuat prosesnya lebih mudah bagi Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Panduan pengguna headset untuk meletakkannya dalam mode "paring"


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310789.html

  • Telepon
    • Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

      Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan. Langkah

    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

      Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com