whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memisahkan iPhone dari Komputer

Apple memungkinkan untuk mengaitkan iPhone Anda dengan hingga 10 komputer atau perangkat. Setiap komputer yang dikaitkan dengan perangkat Anda dapat mengakses konten yang sebelumnya Anda beli dari iTunes Store, seperti aplikasi atau musik. Mengaitkan iPhone Anda dengan komputer tertentu juga memungkinkan Anda mengunduh pembaruan sistem operasi untuk iPhone Anda di komputer itu. Namun, Anda selalu dapat melepaskan iPhone dari komputer tertentu melalui iTunes menggunakan ID Apple Anda.

Langkah 1
Buka iTunes di komputer yang ingin Anda pisahkan dengan iPhone Anda.
< h4> Langkah 2
Klik "Simpan" dan kemudian klik "Masuk." Masukkan ID Apple dan kata sandi yang terkait dengan akun iTunes yang Anda gunakan dengan iPhone Anda. Klik "Masuk."

Langkah 3
Klik "Simpan" dan kemudian "Lihat Akun Saya." Kotak dialog muncul, meminta Anda memasukkan kata sandi yang terkait dengan ID Apple Anda.

Langkah 4
Masukkan kata sandi yang terkait dengan ID Apple Anda dan kemudian klik "Lihat Akun" untuk membuka layar Informasi Akun.

Langkah 5
Klik "Kelola Perangkat." Daftar komputer yang terkait dengan iPhone Anda muncul.
Klik "Hapus" di sebelah kanan nama komputer yang ingin Anda pisahkan dari iPhone Anda. Perangkat dipisahkan satu sama lain dengan segera.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310770.html

Telepon
  • Cara Mengganti Kode Sandi iPhone

    iPhone Anda memungkinkan Anda untuk menambahkan kode sandi empat digit yang mengunci ponsel Anda untuk mencegah pengguna yang tidak sah menggunakan ponsel Anda. Saat Anda mengaktifkan kode sandi, iPhone Anda meminta Anda memasukkan kode empat digit sebelum dapat membuka kunci ponsel. Namun, jika

  • Bagaimana Saya Menyimpan File Video Dari CD ke Komputer Saya?

    Menyimpan informasi dalam CD adalah cara praktis untuk menyimpan semua file penting Anda, karena mereka dapat menyimpan banyak informasi. Namun, mereka mudah tergores dan bahkan bisa pecah setengahnya jika mengalami tekanan terlalu banyak. Untuk alasan ini, Anda harus mencadangkan file Anda deng

  • Cara Menghapus Kata Sandi Dari Komputer

    Menghapus kata sandi dari komputer, terutama komputer publik atau komputer apa pun yang digunakan oleh banyak orang, dapat mempermudah pengguna. Kata sandi dapat dihapus dengan mudah. Namun, untuk menghapus kata sandi, Anda harus mengetahuinya karena Anda harus mengetiknya selama proses penghapu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com