whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Headphone iPhone Lebih Keras

Apakah Anda menggunakan headset bebas genggam dengan iPhone untuk berbicara saat bepergian atau menggunakan sepasang headphone standar untuk mendengarkan musik, volume rendah dapat menyulitkan Anda mengadakan percakapan atau menikmati lagu. Meskipun beberapa aplikasi tersedia yang mengklaim dapat meningkatkan volume headphone iPhone, mereka tidak selalu berfungsi dengan baik dan dapat menyebabkan penurunan kualitas audio. Untungnya, dimungkinkan untuk meningkatkan volume headphone iPhone Anda tanpa kehilangan kualitas audio menggunakan penguat headphone berukuran kecil.

Langkah 1
Beli penguat saku, yang merupakan perangkat kecil yang - saat digunakan bersama dengan perangkat audio dan sepasang headphone - meningkatkan volume perangkat lebih keras daripada yang diperbolehkan perangkat tanpa kehilangan kualitas audio. Bergantung pada penguat saku yang Anda beli, Anda mungkin dapat meningkatkan bass audio selain volume keseluruhan, memberikan suara yang lebih kaya dan lebih dalam.

Langkah 2
Colokkan kabel stereo standar ke iPhone Anda port headphone dan kemudian pasang ujung kabel yang lain ke port line-in amplifier amplifier. Masukkan baterai ke port baterai amplifier jika belum memilikinya dan aktifkan amplifier. Colokkan kabel headphone ke port "headphone" atau "line-out" pada amplifier; kata-kata yang tepat bervariasi di antara model.
Putar file audio di iPhone Anda atau nyalakan aplikasi radio Internet. Kenakan headphone. Naikkan volume pada iPhone dan kemudian perlahan-lahan tingkatkan audio pada amplifier amplifier hingga cukup keras untuk didengar dengan nyaman.

Peringatan

  • Pastikan volume amplifier sudah rendah sebelum memutar audio , jika tidak, volumenya mungkin cukup keras untuk melukai gendang telinga Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Penguat saku
  • Baterai (ukuran tergantung penguat)
  • Kabel audio stereo


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310756.html

  • Telepon
    • Cara Membuat Volume Lebih Tinggi pada Audio yang Terbakar CDs

      Menyesuaikan volume lagu pada CD yang dibakar tidak pernah semudah ini, berkat iTunes. Perangkat lunak iTunes memiliki fitur penyesuaian volume bawaan di jendela Informasi Track yang memungkinkan Anda untuk memodifikasi level volume asli trek audio. Anda dapat membuat trek lebih tenang, atau lebih k

    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    • Cara Membuat Speaker iPhone Anda Lebih Keras

      Saat Anda melakukan panggilan telepon di iPhone, Anda memiliki pilihan untuk mendengar suara melalui bagian telinga Anda atau melalui speaker internal iPhone. Dimungkinkan juga untuk mendengarkan musik dari iPod iPhone melalui speaker, daripada melalui headphone. Tidak masalah mana dari fungsi-f

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com