whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Orientasi Keyboard iPhone

iPhone memiliki keyboard responsif yang menampilkan keyboard kecil ketika Anda memegang ponsel seperti yang biasa Anda lakukan untuk melakukan panggilan atau mengambil gambar. Memutar telepon ke samping menampilkan keyboard dengan tombol yang sedikit lebih besar. Bergantung pada jenis keyboard yang ingin Anda gunakan dan orientasi iPhone Anda, Anda dapat mengubah ukuran keyboard dengan cepat. Keyboard yang lebih besar membuatnya lebih mudah untuk mengetik aplikasi tertentu. Namun, tergantung pada aplikasi yang sedang Anda gunakan, pengembang perangkat lunak mungkin telah mengunci tata letak sehingga Anda hanya dapat menggunakan satu versi papan ketik.

Langkah 1
Meluncurkan aplikasi yang mendukung tata letak keyboard yang berbeda dengan mengetuk aplikasi.

Langkah 2
Pegang iPhone Anda langsung di depan Anda seolah-olah sedang melihat potret. Ini memungkinkan versi keyboard yang lebih kecil di aplikasi yang didukung. Tombol beranda ada di bagian bawah iPhone di posisi ini.
Putar iPhone Anda 90 derajat ke kanan atau kiri untuk menampilkan layar lebar atau versi lanskap keyboard. Tombol Beranda seharusnya ada di samping iPhone Anda.

Kiat - Aplikasi yang disediakan Apple yang memungkinkan Anda menggunakan keyboard yang lebih besar saat memegang iPhone dalam tampilan lanskap termasuk Mail, Safari, Pesan, Catatan dan Kontak.
Jika Anda tidak yakin apakah aplikasi mendukung tata letak keyboard yang berbeda, buka aplikasi dan putar telepon untuk melihat apakah tata letak layar berubah atau tetap diperbaiki.
Periksa untuk melihat apakah rotasi iPhone Anda telah dikunci dengan mengetuk dua kali tombol Rumah dan kemudian menggesek ke kiri pada menu aplikasi. Anda akan melihat bar dengan tombol playback dan panah melingkar. Jika panah melingkar memiliki kunci di dalamnya, ketuk tombol itu untuk menghapus kunci rotasi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310698.html

Telepon
  • Cara Mengganti Kartu SIM di iPhone

    Seperti semua telepon GSM lainnya, iPhone Apple memiliki kartu SIM di dalamnya. Ini dapat menyimpan pesan teks dan daftar kontak Anda, tetapi yang paling penting digunakan untuk menyimpan informasi tentang nomor telepon Anda dan penyedia layanan jaringan. Untuk mengubah penyedia layanan Anda, Anda p

  • Cara Mengubah Kata Sandi untuk iPhone

    Mengatur kata sandi untuk iPhone Apple Anda dapat melindungi data Anda dan mencegah panggilan tidak sah jika ponsel hilang atau dicuri. Siapa pun yang mencoba menggunakan iPhone harus memasukkan kata sandi yang benar, yang dikenal sebagai kode sandi pada iPhone, segera setelah mereka menghidupkan at

  • Cara Mengganti Nama Aplikasi iPhone

    Setelah semua waktu yang dihabiskan untuk mengembangkan dan mengirimkan aplikasi iPhone - memeriksa setiap detail kecil untuk memastikan bahwa ia bekerja persis seperti yang direncanakan - itu bisa menjadi kejutan yang tidak menyenangkan karena harus kembali dan ganti namanya. Baik itu untuk memperb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com