whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan iPhone di Stasiun Bose Speaker Lama

Bose adalah pemimpin dalam teknologi speaker, sebagian karena desain speaker khusus mereka yang memperkuat suara melalui ruang speaker, seperti seruling menguatkan sedikit udara ke dalam timbre yang bersemangat. Sementara stasiun pengeras suara Bose saat ini, seperti SoundDock II atau SoundDock untuk iPod memiliki iPod dan iPhone built-in, Anda dapat menghubungkan iPhone Anda ke sistem pengeras suara Bose yang memiliki fungsi input tambahan untuk mendengarkan musik favorit Anda dengan jelas.

Menyambungkan ke Model Docking

Langkah 1
Colokkan sistem Bose Anda ke catu daya, lalu tekan dan lepaskan bingkai dock di bagian depan sistem Bose Anda untuk membuka Dok iPhone.

Langkah 2
Masukkan konektor dok ke port sinkronisasi /pengisian daya di bagian bawah iPhone Anda. Sistem speaker Bose dengan dock internal dipasang dengan dock 30-pin lama Apple, tetapi adaptor untuk tipe dock lainnya, termasuk standar iPhone 5 baru, tersedia untuk pembelian dari Bose.
Luncurkan aplikasi Musik dari iPhone Anda , dan pilih file atau daftar main untuk diputar melalui sistem speaker docking Bose Anda. IPhone Anda akan terisi daya saat terhubung ke stasiun dok.

Menyambung ke Stasiun Bose Speaker Tanpa Dok

Langkah 1
Colokkan sistem Bose Anda ke catu daya, lalu tekan tombol " Tombol Nyala /Mati "pada sistem Anda atau remote untuk menyalakannya.

Langkah 2
Masukkan salah satu ujung kabel audio tambahan ke dalam jack di badan sistem Bose yang bertanda" Auxiliary In. " Kemudian masukkan ujung kabel yang lain ke jack "Headphone" iPhone Anda.

Langkah 3
Tekan tombol "Aux" pada remote Bose Anda atau panel depan sistem speaker Anda untuk memilih iPhone sebagai sumber audio utama Anda.
Luncurkan aplikasi Musik dari iPhone Anda. Kemudian pilih file atau daftar putar untuk memulai pemutaran.

Kiat
Atur volume iPhone Anda menjadi maksimum sebelum menghubungkan atau memasang iPhone ke sistem pengeras suara Bose. Kemudian sesuaikan volume speaker pada speaker Bose Anda dengan preferensi mendengarkan Anda.
Aksesori, seperti Wave Connect Kit, memungkinkan sistem Bose yang lebih lama untuk terhubung ke iPhone Anda saat mengisi daya secara bersamaan.

Peringatan

  • Menghubungkan iPhone ke sistem speaker Bose menggunakan kabel audio tambahan tidak akan mengisi daya iPhone Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Stereo 3.5mm hingga 3.5mm Stereo Auxiliary Audio Cable


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310578.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

      Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

    • Cara Menggunakan Pembicara Gaya Hidup Bose Dengan Receiver

      Speaker Bose Lifestyle adalah pengeras suara menengah yang dirancang untuk stereo rumah dan penggunaan teater rumah. Seri Lifestyle dilengkapi dengan kabel speaker yang dipasang sebelumnya yang berakhir pada plug khusus yang menghubungkan ke penerima Bose. Koneksi berpemilik ini membuat menghubu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com