whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memeriksa Mesin Penjawab Anda di Telepon Rumah Anda

Tidak ada alasan mengapa Anda harus melewatkan panggilan telepon penting saat Anda jauh dari rumah. Sayangnya, Anda mungkin tidak mampu membeli sekretaris atau asisten pribadi. Karena alasan inilah, mesin penjawab diciptakan. Setelah terinstal, penelepon dapat meninggalkan Anda pesan suara yang dapat diputar ulang sesuai kenyamanan Anda. Dengan begitu, setiap kali Anda tidak dapat menjawab telepon, Anda tidak akan ketinggalan pesan penting teman atau kolega.

Langkah 1
Temukan tombol yang mengontrol pemutaran pada jawaban Anda mesin. Mungkin sesederhana menekan tombol "Play". Atau, Anda mungkin perlu memasukkan kode dari ponsel Anda.

Langkah 2
Dengarkan pesan rekaman Anda satu per satu dengan cermat. Dengan menggunakan pena dan kertas, catat nama-nama orang yang ingin Anda korespondensi. Seringkali, penelepon akan meninggalkan nomor telepon atau informasi kontak lainnya. Setelah Anda siap untuk membalas panggilan, Anda dapat merujuk kembali ke daftar catatan Anda.

Langkah 3
Menyimpan atau menghapus pesan setelah mendengarkannya. Mesin penjawab Anda mungkin memiliki kapasitas memori untuk menyimpan beberapa pesan yang direkam, tetapi Anda harus tetap menggunakan yang berisi informasi penting. Jika ada beberapa orang di rumah tangga Anda yang menggunakan saluran telepon yang sama, Anda dapat menyimpan pesan suara untuk orang lain.
Periksa pesan mesin penjawab saat Anda jauh dari rumah dengan mengatur akses jarak jauh pada mesin penjawab diri. Anda harus memilih kode akses jarak jauh yang mirip dengan kata sandi. Saat Anda pergi, tekan nomor telepon Anda sendiri dan tunggu mesin penjawab mengangkat. Selama sambutan, tekan tombol "*", masukkan kode akses jarak jauh Anda, dan ikuti instruksi untuk mendengarkan pesan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310314.html

Telepon
  • Cara Menerima Pesan Facebook Di Ponsel Anda Phone

    Dengan sedikit konfigurasi, Anda dapat mengirim pesan dan pemberitahuan Facebook langsung ke perangkat seluler Anda. Jika Anda pengguna ponsel cerdas, aplikasi tersedia untuk diunduh yang akan mengirimi Anda pembaruan pemberitahuan push, sementara pengguna non-ponsel cerdas dapat menerima pembaruan

  • Cara Meninggalkan Pesan di Mesin Penjawab

    Anda mungkin takut atau membenci bagaimana suara Anda terdengar, tetapi ada kalanya Anda harus meninggalkan pesan di mesin penjawab. Apakah mesin penjawab milik teman atau rekan bisnis, ada beberapa panduan sederhana untuk digunakan ketika meninggalkan pesan. Langkah 1 Mulailah berbicara segera

  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com