whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbaiki Koneksi Internet yang Lambat pada AT & Ts 2Wire

Kecepatan koneksi yang lambat pada modem AT&T 2Wire atau koneksi DSL dasar biasanya menunjukkan masalah di sisi pengguna, bukan dengan layanan DSL yang sebenarnya. Ada berbagai alasan mengapa 2Wire Anda mungkin berjalan lambat, yang sebagian besar memiliki perbaikan yang relatif sederhana setelah Anda tahu masalahnya. Tentu saja, hanya karena masalahnya biasanya pada sisi pengguna, tidak berarti bahwa itu selalu terjadi.

Langkah 1
Periksa semua komputer yang terhubung ke 2Wire DSL modem. Salah satu penyebab paling sederhana dari kecepatan koneksi yang lambat adalah satu komputer di jaringan yang menguras koneksi baik melalui streaming film atau audio, atau hanya karena komputer itu penuh dengan malware. Putuskan koneksi setiap komputer secara bergantian dari jaringan untuk melihat apakah kecepatan koneksi Anda membaik tanpa koneksi komputer tersebut.

Langkah 2
Cabut modem 2Wire dari stopkontak di dinding. Terkadang, modem itu sendiri akan mulai bertindak. Menyetel ulang modem saat ini terjadi sering kali akan menyelesaikan masalah.

Langkah 3
Biarkan modem terputus selama 30 hitungan, lalu tancapkan kembali. Periksa koneksi Internet Anda setelah ini untuk melihat apakah masalah telah teratasi dengan sendirinya.
Hubungi layanan pelanggan AT&T (1-877-937-5288) dan bicarakan dengan perwakilan pelanggan tentang masalah Anda. Anda mungkin telah menerima modem yang rusak - dalam hal ini AT&T dapat menggantinya untuk Anda - atau masalahnya mungkin dengan layanan DSL AT&T daripada di pihak Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310308.html

Telepon
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Memperbaiki Masalah Tanpa Suara di Windows XP

    Di Windows XP, masalah suara dapat dikaitkan dengan driver suara yang salah atau rusak dan masalah dengan pemutar media digital. Masalah suara yang umum juga disebabkan oleh sistem speaker eksternal yang terhubung secara tidak benar. Jika Anda tidak dapat mendengar suara dari speaker atau headph

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Skrip untuk Mencetak

    Saat menggunakan Internet Explorer, pesan Script error mungkin muncul ketika Anda mencoba untuk mencetak halaman web. Skrip adalah daftar perintah yang digunakan oleh program untuk menghasilkan situs web. Skrip yang digunakan Windows disebut Visual Basic (VB). Jika VB tidak mengerti atau tidak dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com