whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Jack Headphone iPhone sebagai Keluaran Audio

Jack headphone iPhone berfungsi seperti saluran output audio lainnya, dan juga berfungsi sebagai input audio dan jalur output. Sambungkan kabel audio 3,5 mm untuk mengirim audio dari iPhone ke satu set speaker eksternal, kartu audio atau Digital Audio Workstation, atau DAW, seperti aplikasi GarageBand atau Logic Studio Apple. Aplikasi GarageBand iOS memungkinkan dukungan untuk pengeditan dan perekaman seluler dengan iPhone Anda. Untuk output audio berkualitas tinggi, pertimbangkan untuk menggunakan perangkat audio eksternal untuk mengurangi gangguan dan kehilangan sinyal dari output audio iPhone Anda.

Langkah 1
Hubungkan kabel 3.5mm ke jack headphone aktif iPhone Anda. Jika perlu, pasang adaptor atau pembagi audio untuk memungkinkan perangkat output audio Anda terhubung dengan jack iPhone Anda.

Langkah 2
Hubungkan ujung kabel audio lainnya ke perangkat output audio Anda. Ini memungkinkan iPhone Anda untuk mengirim audio ke DAW, speaker, atau kartu audio Anda. Untuk menyambungkan ke komputer, Anda memerlukan kabel audio dengan jack pria 3,5mm di setiap ujung - satu ujung masuk ke jack headphone iPhone, ujung lainnya masuk ke jack input audio komputer.
Colokkan perangkat audio eksternal Anda ke sumber daya, jika didukung. Jika perangkat output audio Anda tidak memiliki sumber daya sendiri, sambungkan iPhone Anda ke outlet dinding menggunakan kabel konektor USB yang disertakan dengan iPhone Anda. Ini membantu memberikan daya tambahan ke iPhone, dan dapat mengurangi gangguan atau gangguan apa pun yang terjadi saat menggunakan perangkat output audio kelas atas.

Tip
Tentukan jenis adaptor perangkat audio eksternal atau splitter yang Anda butuhkan sebelum mencoba menghubungkan output audio Anda ke iPhone. Speaker berkualitas tinggi umumnya menggunakan jack input RCA untuk menerima audio yang membutuhkan adaptor audio 3,5mm-ke-RCA. Anda juga mungkin memerlukan pembagi audio tambahan jika Anda berencana untuk mengirim audio ke saluran stereo ganda, yang umum di sebagian besar speaker yang ditunjuk Kiri dan Kanan.

Peringatan

  • Setiap kali Anda membagi sinyal atau menambahkan splitter ke rantai audio Anda, Anda mengurangi kualitas sinyal dengan jumlah yang proporsional. Usahakan hanya menggunakan satu splitter atau adaptor untuk meminimalkan kehilangan sinyal.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 4 dan 5 yang menjalankan iOS 6. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

    Barang yang Anda butuhkan

  • kabel audio 3,5mm
  • adaptor audio atau splitter 3.5mm


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310268.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Kabel S-Video

      Super-video adalah format video-warna analog yang menawarkan kualitas gambar yang lebih baik daripada video komposit dan kualitas gambar yang lebih rendah daripada video komponen. Kabel S-video dirancang untuk menghubungkan sinyal S-video keluar dari perangkat pemutaran video seperti VCR, pemuta

    • Cara Mengkonfigurasi Jack Ajaib untuk Menggunakan Komputer Headset

      Magic Jack adalah layanan telepon murah yang memungkinkan Anda memperoleh layanan telepon melalui koneksi Internet broadband di komputer Anda. Magic Jack memberi Anda opsi untuk mengatur layanan menggunakan telepon tradisional, atau untuk mengkonfigurasinya sehingga Anda dapat berbicara melalui

    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com