whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghentikan Pengunduhan iPhone

Aplikasi yang dapat diunduh dapat mengoptimalkan iPhone Anda untuk tugas-tugas seperti penjadwalan, perbankan, dan belanja. Tetapi mempertahankan beberapa aplikasi pada perangkat Anda dapat membahayakan kecepatan pemrosesan, dan Anda mungkin dikenai roaming tambahan atau biaya data jika pengunduhan aplikasi otomatis terjadi pada waktu yang tidak nyaman. Untuk menghindari hal ini, Anda dapat menonaktifkan unduhan otomatis dengan mengubah pengaturan iPhone Anda. Selain itu, jika Anda menemukan pertengahan pengunduhan bahwa Anda salah memilih aplikasi, Anda dapat menghentikan prosesnya hanya dengan satu ketukan jari. Dan ketika Anda menghubungkan iPhone Anda ke komputer untuk pengisian daya, Anda dapat mencegah kontennya ditransfer ke iTunes dengan mematikan fitur sinkronisasi otomatis.

Nonaktifkan Pengunduhan Otomatis

Langkah 1
Nyalakan iPhone Anda. Ketuk aplikasi "Pengaturan".

Langkah 2
Pilih tab "Store" untuk membuka menu Unduh Otomatis. Ketuk "Masuk" dan masukkan ID Apple dan kata sandi Anda jika Anda belum masuk ke akun iTunes Anda.

Langkah 3
Pindahkan sakelar dari "Aktif" ke "Tidak Aktif" untuk daftar Aplikasi. Lakukan hal yang sama untuk setiap jenis konten (mis. Musik, iBooks) yang Anda inginkan untuk menonaktifkan unduhan otomatis.

Langkah 4
Pindahkan sakelar dari "Aktif" ke "Tidak Aktif" pada opsi Seluler. Penyesuaian ini mencegah unduhan data seluler untuk pembelian yang ada dan membatasi pembaruan konten ke zona Wi-Fi.
Tekan tombol beranda untuk keluar dari aplikasi Pengaturan.

Batalkan Unduhan Aplikasi

Langkah 1
Tekan tombol beranda saat aplikasi sedang mentransfer ke perangkat Anda. Gulir di layar Anda untuk menemukan ikon untuk aplikasi unduhan.

Langkah 2
Ketuk dan tahan ikon hingga bergoncang. Ketuk overlay "X" yang muncul di sudut kiri atas ikon. IPhone menampilkan kotak dialog yang meminta Anda mengonfirmasi penghapusan.
Ketuk tombol “Delete” untuk menghentikan unduhan.

Cegah Penyelarasan Otomatis

Langkah 1 - Jalankan iTunes. Pilih tab "Edit" pada menu program, dan pilih "Preferensi."

Langkah 2
Klik ikon "Perangkat" di jendela Preferensi.
Periksa "Cegah iPod, iPhone,, dan iPad dari sinkronisasi secara otomatis ”kotak. Klik “OK.”

Tip
Anda harus memiliki iOS 4.3 atau yang lebih baru untuk membatalkan unduhan aplikasi yang sedang berlangsung.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310234.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengakses iPhone di Linux

    Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

  • Cara Menghapus Pandora Dari iPhone

    Pandora Internet radio memungkinkan Anda mendengarkan lagu favorit dan menemukan musik baru di rumah, atau dalam perjalanan. Aplikasi Pandora untuk iPhone bekerja mirip dengan klien desktop, membiarkan pengguna mencari stasiun dan menelusuri trek yang berbagi elemen umum. Hapus instalan aplikasi sel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com