whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat iPhone Anda Remote Control ke Panasonic Viera

Panasonic menawarkan aplikasi gratis yang dapat Anda unduh untuk mengubah Apple iPhone Anda menjadi handset remote control untuk TV Panasonic Viera TV yang diaktifkan Internet. Aplikasi ini bekerja dengan set Panasonic Viera yang dibuat setelah 2011, menyediakan TV dan iPhone keduanya terhubung ke jaringan nirkabel Wi-Fi rumah yang sama. Setelah mengatur dan mengaktifkan aplikasi iPhone, Anda dapat mengontrol fungsi utama set Viera dengan menggesekkan dan mengetuk layar sentuh iPhone.

Langkah 1 - Unduh aplikasi Panasonic Viera Remote dari App Simpan aplikasi di iPhone Anda.

Langkah 2
Periksa apakah iPhone Anda terhubung ke jaringan nirkabel di rumah Anda. Ketuk aplikasi "Pengaturan" pada layar tampilan, lalu ketuk opsi "Wi-Fi". Jika Wi-Fi tidak diaktifkan, geser tab ke posisi "ON". Pilih jaringan rumah Anda dari daftar jaringan yang tersedia. Jika diminta, masukkan kata sandi jaringan.

Langkah 3
Ketuk tombol panah kanan di sebelah nama jaringan pada layar Wi-Fi. Tuliskan alamat numerik di sebelah "Router" di layar Alamat IP; misalnya "192.168.1.254." Anda akan memerlukan informasi ini nanti ketika mengatur perangkat Panasonic Viera TV.

Langkah 4
Tekan tombol "Home" di bawah layar tampilan iPhone untuk keluar dari menu pengaturan.

Langkah 5
Pastikan perangkat TV Panasonic Viera terhubung ke jaringan rumah Anda. Jika tidak, hubungkan set ke router Anda dengan kabel Ethernet atau secara nirkabel dengan adaptor nirkabel yang dihubungkan ke port jaringan area lokal set pada panel belakang. Beberapa perangkat Viera termasuk adaptor nirkabel terintegrasi. Periksa manual pengguna perangkat TV untuk opsi koneksi Internet khusus untuk model Viera Anda.

Langkah 6
Tekan tombol "Fungsi" pada handset remote control Viera. Pilih "Pengaturan" diikuti oleh "Jaringan" di menu di layar. Di menu Alamat IP /Pengaturan DNS, pastikan alamat yang ditampilkan di bagian "Gateway" cocok dengan alamat yang Anda salin sebelumnya dari iPhone.

Langkah 7
Pilih opsi "Tautan Jaringan" di Layar menu jaringan. Gulir ke "Network remote control," lalu pilih "Enable" untuk memastikan aplikasi iPhone dapat mengoperasikan perangkat TV.

Langkah 8
Ketuk aplikasi "Viera Remote" di layar iPhone.

Langkah 9
Tunggu beberapa menit hingga iPhone memindai jaringan dan mendeteksi perangkat Viera Anda.

Langkah 10
Ketuk perangkat Viera di daftar perangkat yang tersedia untuk terhubung set ke iPhone Anda.
Pilih fungsi kendali jarak jauh yang Anda sukai dengan mengetuk atau menggesekkan layar untuk mengubah saluran atau level volume. Bergantung pada model Viera, Anda juga dapat menggunakan aplikasi iPhone untuk melihat foto dan video yang disimpan di TV atau kartu SD yang terhubung atau hard drive eksternal.

Kiat
Anda juga dapat mengunduh Viera Remote aplikasi melalui iTunes tetapi Anda harus menyinkronkan iTunes dengan iPhone melalui kabel USB atau iCloud untuk menambahkan aplikasi ke smartphone.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk TV Viera TV berkemampuan Internet yang diproduksi pada tahun 2011 dan 2012. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan model lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310216.html

  • Telepon
    • Bagaimana Mengenalinya Jika iPhone Anda Terkunci

      iPhone adalah telepon seluler quad-band berdasarkan jaringan Global Systems for Mobile Communications (GSM). Ponsel yang beroperasi menggunakan standar GSM memiliki kartu Subscriber Identity Modul (SIM). Kartu SIM memungkinkan penyedia layanan seluler untuk mengidentifikasi pelanggan seluler men

    • Cara Memprogram Remote Kontrol Vizio

      Jika menggunakan handset remote control terpisah untuk masing-masing TV dan perangkat audio-visual membuat Anda meraba-raba menemukan handset yang benar setiap kali Anda ingin mengganti saluran, menyesuaikan volume atau merekam acara favorit Anda, Anda mungkin ingin memprogram handset remote con

    • Cara Mengatur Panasonic Remote Code

      Menyiapkan remote control set TV Panasonic Anda untuk bekerja dengan perangkat komponen lain yang terhubung ke perangkat - seperti pemutar DVD atau perekam, pemutar Blu-ray atau VCR - memungkinkan Anda untuk mengoperasikan fungsi-fungsi utama pada semua perangkat dengan satu remote. Untuk mewujudkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com