whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaktifkan Pembicara di Ponsel Samsung

Speaker internal pada ponsel Samsung dapat membantu komunikasi handsfree saat Anda mengemudi, atau jika Anda hanya ingin jarak yang lebih jauh antara telinga dan ponsel. Mengaktifkan speaker juga memungkinkan Anda untuk meletakkan telepon dan melakukan banyak tugas sambil berbicara dengan klien dan pelanggan. Meskipun ponsel Samsung memiliki berbagai bentuk dan ukuran dan memiliki fitur yang berbeda, mengaktifkan speaker selama panggilan sederhana.

Langkah 1
Sentuh tombol "Speaker" selama panggilan untuk aktifkan speakerphone di ponsel Samsung Anda. Pada beberapa model, Anda harus terlebih dahulu menekan tombol "Menu" selama panggilan, lalu pilih "Speaker Aktif" untuk mengaktifkan speaker.

Langkah 2
Tekan tombol volume naik atau turun pada sisi ponsel Samsung Anda untuk menambah atau mengurangi volume speaker. Atau, tekan tombol volume atas atau bawah pada layar jika Anda menggunakan ponsel layar sentuh.
Sentuh lagi tombol "Speaker" untuk menonaktifkan speaker ponsel. Jika ponsel Anda memiliki opsi menu panggilan, tekan dan pilih "Speaker Off" untuk menonaktifkan speakerphone.

Tips
Mengaktifkan speaker pada ponsel Samsung Anda mungkin sedikit berbeda dengan model yang berbeda, jadi lihat ke manual atau dokumentasi ponsel Anda. Situs Jauhkan mulut Anda sekitar empat hingga enam inci dari pengeras suara saat menggunakan pengeras suara ponsel.
Area dengan kebisingan latar belakang mengganggu sinyal, jadi pilih lingkungan yang tenang kapan saja Anda menggunakan speaker.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310202.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com