whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Verizon Prabayar Saya ke Kontrak Tetapi Tetap Memiliki Nomor yang Sama

Meskipun beberapa orang lebih suka fleksibilitas layanan "prabayar" daripada kontrak dua tahun tradisional, ada keuntungan tertentu untuk memiliki kontrak layanan berbasis. Anda tidak hanya dapat menerima lebih banyak diskon untuk smartphone canggih dengan kontrak jangka panjang, tarif Anda juga dikunci saat Anda mendaftar, yang berarti jumlah yang Anda bayarkan tidak berfluktuasi seperti halnya dengan layanan prabayar Verizon. Jika Anda ingin beralih dari prabayar ke kontrak, tetapi tidak ingin repot memberitahukan teman dan keluarga Anda tentang perubahan nomor telepon, Verizon memungkinkan Anda menyimpan nomor telepon Anda saat ini.

Langkah 1 - Selesai menggunakan semua menit Anda di akun prabayar Verizon Anda saat ini. Setelah Anda memutuskan untuk melakukan perubahan, hubungi saluran penjualan layanan pelanggan Verizon di 1-866-256-4646, atau buka toko Verizon Wireless lokal Anda.

Langkah 2
Berikan perwakilan Verizon dengan nama, alamat, nomor akun dan nomor ponsel pemegang akun utama. Anda dapat menemukan nomor akun Verizon di tagihan nirkabel Verizon bulanan Anda.

Langkah 3
Minta perwakilan untuk beralih dari layanan prabayar Verizon ke layanan kontrak Verizon. Anda perlu memilih dari sejumlah rencana yang berbeda, mulai dari rencana kontrak individu hingga keluarga. Karena setiap paket berbeda dalam hal jumlah menit, teks, dan data bulanan, penting untuk memilih paket yang sesuai dengan gaya hidup Anda.
Beritahu perwakilan Verizon bahwa Anda ingin menyimpan nomor telepon yang sama. Karena Verizon menggunakan teknologi kartu SIM, Anda akan dapat menyimpan nomor telepon yang sama walaupun Anda memutuskan untuk beralih paket atau telepon. Anda akan menerima kartu SIM baru dengan nomor telepon yang sama yang diprogram di dalamnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310173.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Kartu SIM T-Mobile Kedua untuk Nomor yang Sama

    Kapan saja dalam kontrak T-Mobile Anda atau layanan prabayar, Anda dapat meminta kartu SIM (Subscriber Identity Module) pengganti. Anda tidak akan dapat mendaftarkan dua kartu SIM ke nomor yang sama secara bersamaan. Setelah Anda memesan kartu SIM lain, yang sebelumnya secara otomatis dinonaktifkan

  • Cara Melacak Nomor Telepon Seluler Verizon

    Verizon Wireless sekarang menawarkan layanan yang disebut Family Locator, yang dirancang untuk keluarga untuk saling melacak ponsel Verizon masing-masing. Pelanggan Verizon dapat menambahkan layanan ini ke telepon mereka untuk melacak nomor ponsel Verizon lainnya. Verizon menawarkan layanan Fami

  • Cara Memindahkan Nomor dari Verizon ke Sprint

    Melakukan porting, atau mengambil nomor telepon Anda dari Verizon, atau operator nirkabel lainnya ke Sprint, atau operator nirkabel lainnya, adalah proses yang sangat mudah. Jika Anda tidak terikat kontrak, tidak ada biaya untuk mengambil nomor Anda dari Verizon ke Sprint .. Namun, jika Anda di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com