whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Telepon Rumah Yang Kompatibel Dengan Lubang Suara Bluetooth

Teknologi Bluetooth memungkinkan untuk menghubungkan sejumlah besar aksesori tanpa kerumitan kabel. Apa yang dimulai sebagai cara untuk menghubungkan tikus, keyboard, dan headset ke komputer dan telepon seluler sekarang melihat lebih banyak aplikasi di telepon rumah. Anda dapat menghubungkan ponsel Bluetooth ke telepon darat atau bahkan menggunakan headset Bluetooth dengan telepon rumah Anda untuk membuat panggilan hands-free saat Anda bekerja di sekitar rumah.

Motorola
Motorola menawarkan DECT 6.0 telepon nirkabel dengan sistem penjawab digital internal, ID penelepon, dan headset [Bluetooth] yang disertakan (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth). Telepon ini menawarkan bundel ramah-ponsel dan headset Bluetooth, dan memiliki buku telepon digital yang menyimpan hingga 30 nama dan angka dengan panggilan cepat sembilan angka. Baik base dan handset menawarkan speakerphone untuk opsi hands-free yang lebih baik. Pangkalan mengisi daya handset dan headset Bluetooth, menghilangkan kebutuhan untuk pengisi daya tambahan.

Panasonic
Panasonic KX-TG6582T DECT 6.0 Plus memberi Anda opsi untuk menghubungkan dua ponsel Bluetooth ke pangkalan untuk membuat panggilan menggunakan paket ponsel Anda dan handset Panasonic, atau untuk menghubungkan satu headset Bluetooth ke unit Panasonic. Ini juga menawarkan opsi untuk menyalin buku alamat ponsel Anda ke telepon Panasonic. Ini termasuk ID penelepon berbicara yang dapat membaca nama dan nomor penelepon dengan keras ketika telepon berdering, dan menawarkan blok panggilan dan mode senyap.

AT&T
AT&T menawarkan telepon nirkabel TL92271 DECT 6.0 dengan dua handset dan koneksi hingga empat ponsel Bluetooth dan satu headset Bluetooth. Ini memiliki memori yang diperluas dan dapat menyalin hingga 6.000 nama dan nomor dari buku alamat ponsel Anda. Untuk kenyamanan Anda, ini menyimpan informasi dari setiap perangkat Bluetooth yang Anda pasangkan dengannya dan secara otomatis terhubung ke masing-masing ketika perangkat berada dalam jangkauan. Fitur interkom dan push-to-talk pada setiap handset menawarkan manfaat tambahan untuk dapat menghubungi anggota keluarga di ruangan lain.

VTech
VTech LS6245 yang dapat diperluas DECT 6.0 menawarkan sistem telepon tanpa kabel Bluetooth Bluetooth tanpa kabel. sistem penjawab digital dan kemampuan untuk membuat panggilan telepon rumah dan ponsel secara bersamaan menggunakan dua handset yang berbeda. LS6245 berpasangan dengan hingga delapan perangkat Bluetooth yang terpisah, dilengkapi dengan speakerphone dan fitur keypad tanpa sentuhan tombol yang sensitif pada kedua handset dan basis. Untuk fleksibilitas tambahan, Anda dapat memperluas LS6245 dengan hingga 12 handset hanya dengan menggunakan satu jack telepon.



Siemens menawarkan telepon nirkabel Gigaset SL785 DECT 6.0 dengan sistem penjawab digital dan konektivitas Bluetooth. Ini fitur buku alamat 500 entri dan konektivitas USB untuk mentransfer data ke telepon dengan cepat dan mudah. Sistem telepon nirkabel ini berkembang hingga enam handset dan terhubung ke satu headset Bluetooth untuk panggilan bebas genggam di ruangan mana pun di rumah. Gigaset SL785 mencakup catu daya hemat energi, layar warna, dan kemampuan pengiriman pesan teks.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310145.html

Telepon
  • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

    Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

  • Bagaimana Saya Memprogram Panggilan Cepat Dengan Telepon Rumah AT&T Saya?

    Memprogram panggilan cepat pada telepon rumah darat AT&T adalah proses mudah yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menyelesaikannya dengan sukses. Panggilan cepat memungkinkan Anda memprogram telepon Anda dengan nomor-nomor yang paling sering Anda hubungi sehingga Anda hanya perlu meneka

  • Cara Mendapatkan Telepon Seluler Gratis Tanpa Kartu Kredit

    Banyak perusahaan akan memeriksa kredit Anda ketika Anda mencoba menandatangani kontrak ponsel. Mereka juga biasanya akan meminta Anda untuk membayar telepon setelah Anda menandatangani kontrak. Anda mungkin mendapatkan diskon, tetapi diskon itu tidak selalu mencakup seluruh harga telepon. Namun, ji

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com