whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Verizon Wireless vs. HughesNet

HughesNet menawarkan layanan Internet berkecepatan tinggi di seluruh Amerika Serikat menggunakan teknologi satelit. Teknologi ini memungkinkan penghuni dan bisnis di daerah terpencil dan pedesaan untuk mengakses Internet di mana dial-up atau Internet broadband mungkin tidak tersedia. Verizon Wireless menawarkan Internet broadband nirkabel untuk pengguna dengan perangkat yang mendukung broadband, termasuk ponsel dan komputer.

Paket
Internet satelit, seperti layanan yang disediakan oleh HughesNet, bisa lebih mahal daripada Internet non-satelit karena tingginya biaya yang terkait dengan pemberian layanan. HughesNet membutuhkan komitmen 24 bulan ketika berlangganan ke suatu paket dan biaya dikenakan saat mengakhiri layanan lebih awal. Verizon memungkinkan pelanggan untuk berlangganan paket bulanan tanpa komitmen layanan jangka panjang. Kedua penyedia layanan Internet menawarkan paket bulanan dengan konsumsi data dan batas kecepatan yang melayani berbagai pelanggan, dari pengguna internet moderat hingga yang sering.

Kecepatan
Kecepatan dengan HughesNet bergantung pada paket individual, mulai dari hingga satu hingga dua megabita per detik (Mbps). Dengan Verizon, pengguna dapat mengharapkan kecepatan unduhan antara 600 dan 1,4 Kbps di area jangkauan 3G, antara 400 dan 700 Kbps dalam jangkauan 3G yang diperluas dan antara 60 dan 80 Kbps di luar Mobile Broadband Rate dan Area Cakupan. Dalam jaringan 4G Verizon, pelanggan dapat mengharapkan kecepatan unduhan antara lima dan 12 Mbps.

Tutup Data - Batas konsumsi data dengan HughesNet bergantung pada paket bulanan yang dibeli oleh pelanggan, dengan tunjangan berkisar antara 200 dan 400 megabita per hari atau enam hingga 12 gigabyte dalam periode 30 hari. Dengan Verizon, pelanggan dapat membeli uang saku bulanan untuk memenuhi kebutuhan individu mulai dari satu hingga 10 gigabyte. Pengguna HughesNet dikunci ke dalam paket dengan batas konsumsi data ditetapkan hingga 24 bulan, sedangkan pelanggan Verizon dapat memodifikasi batas mereka setiap bulan. Sementara biaya tambahan berlaku untuk pelanggan Verizon yang melebihi tunjangan bulanan, kecepatan unduhan berkurang ketika pengguna HughesNet melebihi tunjangan harian.

Ketersediaan
HughesNet tersedia di Amerika Serikat yang berdekatan dengan pelanggan dengan pandangan yang jelas tentang langit selatan. Verizon Wireless menyediakan layanan broadband selulernya di seluruh benua Amerika Serikat, serta Alaska, Hawaii, dan Puerto Rico. Sementara pelanggan HughesNet hanya dapat mengakses Internet di lokasi di mana parabola HughesNet mereka telah diinstal, pelanggan dengan Verizon Wireless dapat mengakses Internet di mana saja dalam area jangkauan jaringan Verizon, termasuk di hotspot di seluruh negeri.

Peralatan
Saluran telepon dan modem data dial-up tidak diperlukan dengan layanan mana pun. Dengan HughesNet, koneksi Internet menjangkau komputer pelanggan melalui satelit yang berkomunikasi melalui Pusat Operasi Jaringan Hughes ke antena parabola dan modem yang dipasang di rumah atau bisnis pelanggan. Perangkat berkemampuan broadband diperlukan untuk layanan broadband seluler Verizon, yang dapat diakses menggunakan perangkat 3G atau 4G. Perangkat ini mencakup ponsel dan tablet, serta komputer pribadi yang terhubung ke modem nirkabel Verizon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310135.html

Telepon
  • Vs Internet Nirkabel Non-Nirkabel Internet

    Untuk terhubung ke Internet, Anda memiliki dua opsi: kabel atau nirkabel. Jumlah komputer yang mengakses Internet pada jaringan Anda, jenis modem, dan portabilitas yang lebih disukai akan menentukan yang akan dipilih. Internet Kabel Koneksi kabel dilakukan ketika modem terhubung langsung ke komp

  • Comcast Vs. Verizon Internet Berkecepatan Tinggi

    Comcast menyediakan layanan Internet broadband, yang bisa lebih cepat dan lebih mahal, sementara Verizon menyediakan layanan Internet DSL kecepatan tinggi, yang lebih lambat daripada Comcast meskipun mungkin cukup cepat untuk beberapa pengguna, dan harganya lebih murah. Perangkat Broadband da

  • Cara Mempercepat Verizon Broadband

    Internet broadband Verizon memungkinkan Anda mengakses Internet dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada dial-up. Sayangnya, Anda mungkin mengalami koneksi Internet lebih lambat dari pengaturan awal Anda atau kecepatan selalu lebih lambat dari biasanya. Ada beberapa cara untuk mengoptimalkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com