whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Cara Kerja Prabayar Verizon?

Paket prabayar Verizon memungkinkan Anda membeli layanan telepon tanpa kontrak atau tagihan bulanan. Setelah Anda membeli telepon dan memilih paket layanan, Anda memasukkan uang ke akun Verizon, yang bertindak sebagai kumpulan dari mana biaya dikurangi. Setiap kali Anda melakukan panggilan telepon atau mengirim pesan teks, biaya akan dikurangkan dari akun Anda, hingga jumlah maksimum panggilan atau teks yang diizinkan oleh paket layanan Anda.

Memilih Ponsel Anda
Verizon menawarkan banyak opsi ponsel dengan layanan prabayarnya, termasuk smartphone. Sebelum dapat mengajukan permohonan layanan prabayar, Anda harus membeli salah satu telepon prabayar ini. Paket layanan berbeda tersedia di ponsel yang berbeda, jadi Anda harus memutuskan paket apa yang Anda butuhkan sebelum melakukan pembelian. Misalnya, paket data tidak terbatas hanya tersedia di ponsel cerdas. Anda dapat membeli ponsel ini di situs web Verizon, atau di toko ritel Verizon atau pengecer berlisensi lainnya.

Memilih Paket Anda
Sebelum Anda dapat menambahkan uang ke akun Verizon Anda, Anda harus memilih paket yang menguraikan apa jenis layanan yang ditawarkan dengan biaya berapa. Biaya akses, yang merupakan biaya bulanan atau harian untuk jumlah menit tertentu dan kelonggaran data, bervariasi tergantung pada paket. Anda tidak dapat membuat lebih banyak panggilan telepon atau mengirim lebih banyak pesan teks per bulan dari yang diizinkan oleh paket Anda kecuali jika Anda menambahkan lebih banyak uang ke akun Anda, tetapi Verizon menawarkan banyak paket yang sesuai dengan kebutuhan sebagian besar pengguna, apakah mereka menggunakan banyak menit atau beberapa.

Menambahkan Waktu dan Menit - Anda harus membeli lebih banyak menit dan waktu tayang sebelum berakhir. Secara umum, semakin besar pembayaran Anda, semakin besar waktu sebelum tanggal kedaluwarsa. Misalnya, pembayaran $ 15 hanya membeli menit yang bagus untuk satu bulan. Menit pembelian pembayaran lebih besar yang bagus lebih lama dari ini. Salah satu cara untuk menambah waktu dan menit adalah dengan membayar biaya akses bulanan Anda. Jika Anda gagal membayar biaya akses sebelum kedaluwarsa, Anda kehilangan layanan telepon dan mungkin juga kehilangan nomor telepon Anda. Namun, jika Anda menggunakan semua menit bulanan sebelum bulan habis, Anda dapat menambahkan lebih banyak uang ke akun Anda, yang memungkinkan Anda membayar waktu tambahan per menit. Anda dapat menambahkan uang ke akun Anda dengan membayar dengan kartu debit atau kredit online atau dengan membeli kartu isi ulang di pengecer berlisensi.

Rencana Harian
Selain paket bulanan yang umum, Verizon juga menawarkan layanan prabayar harian . Layanan ini hanya mengurangi biaya akses dan tarif menit pada hari-hari Anda menggunakan telepon. Berbeda dengan paket prabayar bulanan, di mana Anda membayar satu biaya akses per bulan, Anda harus membayar biaya akses setiap hari Anda menggunakan ponsel Anda, ditambah tarif menit yang berlaku. Secara umum, semakin besar biaya akses Anda, semakin murah menit Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310134.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Bagaimana Cara Kerja Kartu SIM?

    Pendahuluan Kartu SIM adalah bagian terpenting dari ponsel yang beroperasi pada jaringan GSM. Mereka memungkinkan telepon menerima sinyal dari perusahaan telepon seluler. Banyak orang yang memiliki ponsel yang menerima kartu SIM merasa sangat mudah untuk menukar kartu SIM mereka dengan kartu SIM ba

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

    Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com