whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Is It Free to Text Verizon to Verizon?

Mengirim pesan teks antara pelanggan seluler Verizon tidak gratis. Namun, pelanggan Verizon dapat membeli sejumlah paket atau paket yang memberi mereka SMS tanpa batas antara ponsel Verizon. Paket-paket ini, walaupun harganya sangat mahal, dapat sangat mengurangi biaya pesan teks untuk mereka yang sering mengirim pesan teks antara telepon Verizon.

Mobile to Mobile
Mobile to Mobile adalah nama program Verizon yang memungkinkan pelanggan Verizon untuk berbicara dan mengirim SMS dengan potongan harga satu sama lain. Pelanggan Verizon dapat membeli paket atau paket yang menyertakan SMS Tidak Terbatas Seluler ke Seluler, yang memastikan bahwa tidak akan ada biaya SMS tambahan untuk SMS antara pelanggan seluler Verizon. Juga di bawah program ini, teks di antara pelanggan seluler Verizon tidak akan dihitung terhadap jumlah total teks dalam paket atau paket yang diberikan.

Kumpulan Pesan Teks
Untuk pelanggan Verizon dengan rencana hanya bicara, ada dua bundel teks yang menyertakan pengiriman pesan tanpa batas antara pelanggan telepon seluler Verizon. Menurut situs web Verizon, bundel teks $ 10 per bulan mencakup 500 teks dan SMS ke ponsel tanpa batas. Bundel teks $ 20 per bulan mencakup 5.000 teks dan juga SMS ke ponsel tanpa batas. Bundel teks $ 5 per bulan tidak termasuk SMS gratis di antara pelanggan Verizon.

SMS Tidak Terbatas
Beberapa paket yang dijual Verizon termasuk SMS tanpa batas. Mengirim pesan teks tanpa batas berarti tidak ada batasan pada jumlah teks yang dapat dikirim atau diterima oleh pelanggan berdasarkan paket tersebut. Ini tidak sama dengan Ponsel ke Ponsel, yang hanya terbatas pada pelanggan Verizon. Pelanggan dengan paket yang menyertakan SMS tanpa batas dapat mengirim sejumlah teks ke pelanggan seluler di bawah jaringan apa pun di Amerika Serikat tanpa dikenakan biaya SMS tambahan.

Pesan Instan
Pesan instan berbeda dari mengirim pesan teks, meskipun keduanya mudah bingung. Pesan instan melibatkan pengiriman pesan melalui program yang terhubung ke Internet, sedangkan SMS ada di antara dua telepon dan tidak memerlukan koneksi Internet. Untuk pelanggan Verizon, pesan instan tidak termasuk dalam program Seluler ke Seluler.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310119.html

Telepon
  • Cara Mengirim Pesan Teks Gratis ke Ponsel Verizon

    Jika Anda perlu menghubungi pengguna Verizon melalui pesan teks dan Anda tidak memiliki ponsel yang memiliki kemampuan teks, Anda memiliki opsi. Ada tiga cara untuk mengirim pesan teks gratis dari komputer ke pengguna Verizon tanpa perlu akun pesan teks. Jika Anda memiliki akses Internet dan ema

  • Cara Memasukkan Animasi Pesan Teks di Telepon Seluler Anda

    Orang menggunakan ponsel lebih dari sekadar berbicara di dunia saat ini. Mereka menggunakannya untuk menjelajah web, bermain game, mengirim pesan teks dan banyak lagi. Pesan teks telah meningkat secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, menurut CBS News, orang mengirim rata-rata 65

  • Bagaimana Saya Menemukan Sejarah Pesan Perpesanan Teks Verizon?

    Jika Anda menggunakan ponsel Verizon untuk mengirim pesan teks, mungkin ada saatnya ketika Anda ingin meninjau beberapa pesan teks lama Anda. Ponsel Anda menyimpan salinan dari kedua pesan teks yang Anda kirim dan Anda terima. Selama Anda belum menghapus salah satu pesan teks dari ponsel, Anda dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com