whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah saya menyimpan dokumen Word ke iPhone?

Versi awal iPhone Apple memungkinkan Anda untuk melihat dokumen Word, tetapi tidak menyimpannya di telepon Anda. Namun sekarang, berbagai aplikasi pengeditan dokumen tersedia yang memungkinkan Anda untuk melihat, membuat, dan mengedit file Microsoft Office. Setelah aplikasi diinstal, ada beberapa metode untuk mentransfer file Word Anda ke iPhone.

Berbagi File iTunes
Di versi 9.1 dari iTunes, disertakan fitur yang memungkinkan per Dengan memilih aplikasi yang relevan dari daftar "Aplikasi" di tab "Aplikasi" iTunes, Anda dapat memasukkan file yang kompatibel ke dalam kotak "Dokumen" untuk membuatnya tersedia di iPhone. Aplikasi yang kompatibel dengan Microsoft Office seperti Documents To Go dan QuickOffice akan memungkinkan transfer file Word dua arah menggunakan opsi berbagi file iTunes. Ini juga memungkinkan Anda untuk menyalin file kembali ke komputer setelah diedit di iPhone.

Server Web
Banyak aplikasi iPhone yang kompatibel dengan Microsoft Office menampilkan server web built-in yang memungkinkan Anda untuk mentransfer file antara iPhone dan komputer melalui Wi-Fi. Setelah server web diaktifkan dalam aplikasi, Anda dapat mengakses struktur file dengan membuka alamat IP dan port yang relevan di browser web komputer. Alamat yang tepat akan dirinci oleh aplikasi saat memulai server web. Setelah terhubung, file untuk aplikasi itu dapat diakses seolah-olah itu adalah situs web dengan fasilitas unggah.

Lampiran Email
Pada versi 4.0 dari firmware iPhone, menjadi mungkin untuk merutekan lampiran email ke aplikasi apa pun. kompatibel dengan jenis file tertentu. Dokumen Word dapat dikirim ke iPhone dengan mengirimkannya melalui email ke akun yang dipantau oleh iPhone, dan kemudian menekan jari pada lampiran file saat melihat email. IPhone akan menanyakan aplikasi kompatibel mana yang ingin Anda kirimi file. Sebagian besar aplikasi yang kompatibel dengan Microsoft Office juga memungkinkan Anda untuk mengirim email setiap file Word langsung dari dalam aplikasi, sehingga Anda dapat mengirim file yang diedit kembali ke komputer dengan metode yang sama.

Penyimpanan Cloud - Banyak Microsoft Office- aplikasi iPhone yang kompatibel dapat mengakses layanan "penyimpanan cloud" online, seperti Dropbox dan Google Documents. Setelah masuk ke layanan penyimpanan cloud menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda, semua file yang disimpan dalam akun dapat diunduh langsung ke aplikasi untuk diedit. Manfaat penyimpanan cloud adalah Anda dapat menyimpan file kembali ke akun online setelah diedit, dan setiap perubahan akan segera tercermin di komputer. Semua file Anda selalu tersedia untuk iPhone menggunakan metode ini, meskipun perangkat memang membutuhkan koneksi Internet untuk mengakses dan menyimpan file di akun penyimpanan cloud.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310103.html

Telepon
  • Cara Menyimpan File Writer OpenOffice sebagai .doc (Word) File

    OpenOffice adalah alternatif gratis untuk Microsoft Office. Namun, pengguna Microsoft Office tidak akan dapat mengakses file default OpenOffice. Namun demikian, Anda dapat menyimpan file OpenOffice Writer sebagai file .doc sehingga pengguna Microsoft Office dapat membacanya. Langkah 1 - Luncu

  • Apa Perbedaan Antara Dokumen PDF & Word?

    File PDF dan file Microsoft Word digunakan untuk menampilkan dokumen dalam format yang dapat dibaca. Ekstensi file adalah hak milik Adobe dan Microsoft, masing-masing. Format PDF PDF adalah file Adobe Acrobat Reader. PDF adalah singkatan dari portable document format. Format Word Dokumen Micr

  • Bagaimana Mengonversi Dokumen Word ke File ASCII

    File ASCII benar-benar cara mewah untuk mengatakan file teks biasa. ASCII adalah singkatan dari American Standard Code for Information Interchange, format teks yang populer karena membuat file Anda dapat dibaca dan dikenali oleh komputer mana pun di platform apa pun. Format ASCII menghapus teks

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com