whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Do Verizon & Sprint Memiliki Area Cakupan Yang Sama?

Saat memilih operator nirkabel, semua bel dan peluit terbaru pada ponsel cerdas baru yang keren itu tidak banyak berarti jika jangkauan nirkabel di bawah standar. Pada saat yang sama, operator nirkabel terus-menerus memperjuangkan gelar "peta cakupan paling komprehensif." Dua dari operator nirkabel yang paling kompetitif adalah Verizon dan Sprint.

Cakupan Nasional
Dengan peta cakupan nasional mereka, Verizon menunjukkan cakupan yang lebih komprehensif sementara Sprint menunjukkan lebih banyak area jelajah, terutama di bagian barat laut negara. Namun, cakupannya ada; saat melihat peta Verizon, tampaknya ada cakupan yang lebih komprehensif, tetapi area non-cakupan tidak memiliki layanan seluler sama sekali, alih-alih roaming.

Cakupan Internasional
Verizon dan Sprint membanggakan mesin pencari online yang memungkinkan Anda untuk meneliti tarif roaming berdasarkan negara. Menggunakan India sebagai contoh, Verizon memiliki tingkat jelajah lebih rendah $ 1,99 per menit pada saat publikasi, sedangkan Sprint adalah $ 2,49 per menit. Pada saat yang sama, tampaknya daftar negara Sprint sedikit lebih komprehensif saat ini; Verizon tidak memasukkan Italia dalam daftar, sementara Sprint melakukannya.

Internet dan Mengunduh
Baik Sprint dan Verizon memiliki jaringan cakupan "4G" yang memungkinkan akses Internet super cepat dan kemampuan mengunduh. Namun, Verizon memiliki ketersediaan jangkauan yang lebih besar: jaringan 4GLTE tersedia di 55 wilayah dan 70 bandara. Jaringan 4G Sprint tersedia di lebih dari 70 kota besar. Namun, penggunaan tidak terbatas. Dengan Verizon, ada batas unduhan berdasarkan kisaran biaya akses.

Dukungan
Jika ponsel Anda tidak dapat mendapatkan layanan, Anda ingin dapat memecahkan masalah dengan cepat dan efisien setelah Anda dalam lingkup. Verizon akan secara otomatis "mengatur ulang" telepon Anda dan memandu Anda melalui beberapa langkah ekstra cepat - biasanya melibatkan mematikan dan menghidupkan telepon Anda - untuk memastikannya mengambil sinyal dari menara terdekat yang mungkin. Sprint, di sisi lain, masih bekerja pada dukungan layanan pelanggannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310091.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

    Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi di Ponsel Sprint

    Sprint adalah salah satu operator telepon seluler terbesar di dunia. Perusahaan telah melayani lebih dari 48 juta pelanggan dengan lebih banyak lagi beralih ke Sprint setiap hari. Terkadang, pengguna Sprint dapat melupakan kata sandi yang diperlukan untuk membuka kunci fitur tertentu. Oleh karen

  • Cara Memindahkan Nomor dari Verizon ke Sprint

    Melakukan porting, atau mengambil nomor telepon Anda dari Verizon, atau operator nirkabel lainnya ke Sprint, atau operator nirkabel lainnya, adalah proses yang sangat mudah. Jika Anda tidak terikat kontrak, tidak ada biaya untuk mengambil nomor Anda dari Verizon ke Sprint .. Namun, jika Anda di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com