whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Saya Menghubungkan Terminal Kartu Kredit ke Ponsel Saya?

Terminal kartu kredit memberikan kemampuan untuk melakukan tagihan ke kartu kredit. Untuk menggunakan terminal kartu kredit, Anda harus terlebih dahulu memiliki Akun Pedagang yang mengidentifikasi Anda sebagai pengisi daya resmi dan menyediakan cara agar biaya penggunaan kartu kredit dibebankan. Beberapa penyedia membebankan biaya tetap, sementara yang lain membebankan persentase dari penjualan. Anda dapat menghubungkan terminal ke ponsel melalui Bluetooth, add-on perangkat keras atau dengan menggunakan terminal virtual.

Akun Pedagang - Menerima pembayaran kartu kredit mengharuskan Anda memiliki akun pedagang. Ini memberikan cara untuk melacak biaya yang Anda buat dan biaya yang dibebankan kepada Anda oleh penyedia Anda untuk setiap transaksi kartu kredit. Pemroses kartu kredit adalah perantara yang menghubungkan transaksi Anda ke rekening di perusahaan kartu kredit tertentu. Bicaralah dengan prosesor kartu kredit spesifik Anda, jika Anda sudah memilikinya, untuk solusi yang sesuai dengan situasi Anda.

Bluetooth
Terminal kartu kredit tradisional seperti yang Anda lihat di toko ritel juga dapat ditemukan di nirkabel format yang terhubung ke ponsel melalui koneksi nirkabel Bluetooth. Ini adalah solusi yang baik jika Anda harus memisahkan ponsel dan terminal hingga 30 kaki. Terminal masih akan menggunakan koneksi data yang disediakan oleh ponsel untuk memproses transaksi, tetapi yang diperlukan hanyalah ponsel dengan Bluetooth dan kemampuan data seluler. Solusi seluler lainnya memerlukan ponsel cerdas yang menjalankan Apple iOS atau sistem operasi Google Android.

iPhone
Ada beberapa aplikasi dan perangkat yang memungkinkan iPhone menjadi terminal kartu kredit (lihat "Sumberdaya"). Jika perangkat keras disediakan, itu akan dicolokkan ke telepon dan aplikasi khusus perlu diunduh ke antarmuka dengan perangkat keras. Perangkat keras memungkinkan kartu kredit untuk digesek, tetapi ada aplikasi iPhone yang tidak perlu digesek. Anda dapat mengunduh aplikasi terminal kartu kredit ke iPhone yang memungkinkan Anda memasukkan informasi kartu secara manual dan menerima tagihan.

Multi-Platform
Pada Februari 2011, Square Up adalah satu-satunya multi Solusi terminal kartu kredit smartphone. Dengan aplikasi untuk sistem iPhone dan Android, Anda memiliki beberapa opsi untuk jenis telepon yang berinteraksi dengan perangkat keras dan perangkat lunak Square Up. Square menyediakan perangkat gesek gratis yang terhubung ke ponsel Anda; Anda kemudian mengunduh aplikasi untuk mengubah ponsel Anda menjadi terminal kartu kredit seluler.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310031.html

Telepon
  • Bisakah Telepon Anda Disadap Tanpa Pengetahuan Anda?

    Baik telepon seluler maupun telepon rumah dapat disadap dengan mudah tanpa sepengetahuan pemilik telepon. Hanya pemerintah yang dapat menyadap telepon secara sah tanpa sepengetahuan pemilik telepon. Penyadapan Telepon Darat Pejabat pemerintah dapat menyadap saluran tanah berdasarkan Patriot Act

  • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

    Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

  • Cara Mengubah Ponsel Menjadi Bayaran Saat Anda Pergi

    Resesi dan meningkatnya biaya utilitas dan kebutuhan dasar memaksa orang untuk mencari cara cerdas untuk menghemat uang. Salah satu caranya adalah beralih dari telepon nirkabel kontrak standar ke telepon bayar, yang juga dikenal sebagai telepon prabayar. Dengan menggunakan telepon seluler pay-as

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com