whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melihat Riwayat Pesan Yahoo yang Diperoleh dari Ponsel

Yahoo! Mobile Messenger menawarkan banyak kemampuan yang sama seperti yang ditawarkan Yahoo Messenger untuk PC atau Mac. Sementara fitur tertentu, seperti emotikon, lebih terbatas di Yahoo! Mobile Messenger, fitur lain seperti percakapan yang diarsipkan masih tersedia. Yahoo! Pembicaraan Mobile Messenger harus terlebih dahulu mengaktifkan pengarsipan untuk mengambil dan melihatnya di ponsel Anda.

Langkah 1
Masuk ke Yahoo! Mobile Messenger dari perangkat seluler Anda.

Langkah 2
Klik "Menu" di Yahoo! Layar menu utama Messenger.

Langkah 3
Gulir ke bawah ke "Preferensi" dan klik.

Langkah 4
Klik "Arsipkan," dan periksa untuk melihat opsi mana yang saat ini diaktifkan. di ponsel Anda. Opsi meliputi: "Ya, simpan semua pesan saya," "Ya, simpan semua pesan saya, tetapi kosongkan setiap kali saya keluar" (Pengaturan Default,) dan "Tidak, jangan menyimpan pesan saya." Jika opsi pertama atau kedua tidak dipilih, tidak mungkin untuk melihat riwayat pesan Anda sebelumnya karena ponsel tidak akan menyimpan percakapan apa pun. Jika opsi pertama sebelumnya diaktifkan, lanjutkan ke langkah 5. Jika tidak, aktifkan salah satu dari dua opsi pertama untuk melihat percakapan yang diarsipkan di masa depan.

Langkah 5
Kembali ke Yahoo! Menu utama Messenger.

Langkah 6
Pilih "Kontak" di Yahoo! Menu utama Messenger.

Langkah 7
Pilih opsi "Arsip Pesan". Daftar kontak Anda akan muncul, dengan percakapan yang diarsipkan dengan setiap kontak yang dicantumkan berdasarkan tanggal.
Gulir ke bawah ke percakapan tertentu yang ingin Anda lihat dan klik tanggal itu. Ini akan memuat arsip Yahoo! Messenger percakapan dengan kontak itu.

Kiat
Long Yahoo! Percakapan messenger (yang berlangsung lebih dari 20 menit atau 100 transaksi) akan terpotong. Sisa dari percakapan itu akan ditempatkan di Yahoo! File arsip messenger. Jika percakapan berlangsung lebih dari 60 menit, misalnya, akan ada setidaknya tiga Yahoo! arsipkan pesan file untuk percakapan itu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309750.html

Telepon
  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Cara Mengunduh Gambar Dari Ponsel Sprint Sanyo

    Telepon Sprint Sanyo adalah telepon gambar nirkabel yang telah berada dalam jajaran produk Sprint selama beberapa tahun sekarang. Jika saat ini Anda memiliki dan menggunakan telepon Sprint Sanyo, Anda mungkin memiliki banyak koleksi gambar yang tersimpan di perangkat. Jika ini benar, Anda mungki

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com