whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Video Dari Komputer ke Telepon Seluler Anda

Berbagi dan mentransfer file video lebih mudah dari sebelumnya di zaman teknologi yang berkembang saat ini. Jika Anda ingin mentransfer file video dari hard drive komputer ke ponsel cerdas Anda, Anda dapat melakukannya dengan beberapa klik mouse. Ini memudahkan berbagi video dengan teman dan keluarga dan memungkinkan Anda mengirim file dari ponsel Anda ke siapa pun di daftar kontak Anda.

Langkah 1
Hubungkan ponsel cerdas Anda ke komputer melalui USB kabel yang menyertai perangkat, atau masukkan kartu microSD ponsel Anda ke dalam slot pembaca kartu komputer Anda. Kedua cara menghubungkan perangkat akan memungkinkan Anda untuk mentransfer data dari komputer.

Langkah 2
Cari tampilan pesan di bilah tugas Anda yang memberi tahu Anda bahwa perangkat keras baru telah terdeteksi. Klik pada pesan untuk melihat drive penyimpanan ponsel atau kartu SD. Jika Anda tidak melihat pesan, klik "Mulai," lalu "Komputer" dan cari drive di "Perangkat dengan Penyimpanan yang Dapat Dilepas."

Langkah 3
Buka folder di hard drive komputer Anda tempat Anda menyimpan file video yang ingin Anda transfer ke ponsel Anda.

Langkah 4
Klik pada file video dan seret ke perangkat penyimpanan ponsel. Ini akan memindahkan file dari komputer ke telepon Anda.
Putuskan sambungan telepon Anda dari komputer Anda atau lepaskan kartu SD setelah Anda melihat pesan di bilah tugas Anda yang memberi tahu Anda bahwa aman untuk melepas perangkat keras.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309492.html

Telepon
  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Cara Menyalin Nomor Ponsel ke Komputer

    Banyak orang yang mengalami malang kehilangan ponsel beserta semua informasi kontak yang tersimpan di dalamnya, kemudian melalui proses yang membosankan dalam mencoba membangun kembali ponsel baru mereka. buku alamat ponsel. Atau mungkin Anda hanya ingin mengganti telepon dan tidak ingin repot memas

  • Bagaimana Saya Menyimpan File Video Dari CD ke Komputer Saya?

    Menyimpan informasi dalam CD adalah cara praktis untuk menyimpan semua file penting Anda, karena mereka dapat menyimpan banyak informasi. Namun, mereka mudah tergores dan bahkan bisa pecah setengahnya jika mengalami tekanan terlalu banyak. Untuk alasan ini, Anda harus mencadangkan file Anda deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com