whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Lokasi dengan GPS di Ponsel

Sistem navigasi GPS memiliki berbagai fungsi untuk menemukan lokasi Anda saat ini secara real time. Hampir semua sistem navigasi GPS di ponsel memiliki menu dan fitur yang mirip dengan perangkat GPS portabel lainnya di pasaran. Jika ponsel Anda tidak memiliki GPS bawaan, Anda dapat berlangganan navigasi GPS dengan operator telepon seluler Anda atau menggunakan layanan pelacakan GPS online untuk melacak lokasi Anda.

Langkah 1
Pilih layanan pelacakan ponsel GPS online gratis, seperti InstaMapper, Glympse atau Buddyway, untuk melacak lokasi Anda saat ini dengan ponsel Anda. Beberapa layanan pelacakan ponsel GPS online gratis mengharuskan Anda mendaftar untuk akun dengannya.

Langkah 2
Klik tautan "Daftar" di dekat bagian atas situs web pelacakan ponsel GPS. Ketikkan nama pengguna di bidang Nama pengguna. Buat kata sandi di bidang Kata Sandi. Ketikkan alamat email Anda saat ini di bidang Alamat Email. Baca perjanjian Ketentuan Layanan, dan klik tombol "Saya Setuju. Buat Akun Saya" setelah Anda selesai.

Langkah 3
Klik tautan "Tambahkan Perangkat Pelacakan" untuk memilih ponsel Anda model dari daftar di halaman Web. Banyak layanan pelacakan ponsel GPS online gratis yang kompatibel dengan iPhone Apple, Android, BlackBerry, dan ponsel Motorola. Jika Anda tidak melihat ponsel Anda terdaftar, Anda mungkin tidak dapat menggunakan layanan pelacakan GPS. Anda mungkin dapat menggunakan layanan ini jika ponsel Anda menggunakan GPS, memiliki paket data tak terbatas dan dapat menjalankan aplikasi Java MIDP-2.0. Klik tombol "Lainnya" jika ditampilkan di halaman Web.

Langkah 4
Tuliskan nomor kunci perangkat yang ditampilkan di halaman Web jika Anda diharuskan menggunakan nomor kunci perangkat dengan akun tersebut . Unduh dan instal aplikasi GPS Tracker di ponsel Anda. Logout dari akun Anda.

Langkah 5
Luncurkan aplikasi dari layar Beranda atau Pengaturan ponsel Anda. Ketuk tombol "Lanjutkan". Masukkan nomor kunci perangkat yang sebelumnya Anda tulis ke dalam kotak isian. Ketuk tombol "Simpan" setelah selesai.
Masuk ke akun pelacakan ponsel GPS Anda untuk menemukan lokasi Anda di ponsel Anda. Ketika perangkat lunak pelacakan GPS berjalan di ponsel Anda, itu mentransmisikan lokasi Anda saat itu juga. Anda dapat melihat informasi, seperti garis lintang, bujur, waktu dan kecepatan di mana Anda bepergian, di ponsel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309474.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

    Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com