whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Kontak Dari Motorola ke Ponsel LG

Apakah ponsel Anda hilang atau rusak, atau Anda memutuskan untuk memutakhirkan, Anda tidak perlu khawatir kehilangan data penting, seperti kontak di buku alamat seluler Anda. Bergantung pada model Motorola lama Anda dan ponsel LG baru, Anda dapat memilih dari berbagai opsi yang memungkinkan Anda mentransfer daftar kontak Anda dengan mudah dari satu ponsel ke yang lain. Menggunakan layanan cadangan online penyedia layanan seluler seperti "Asisten Pencadangan" Verizon sering kali merupakan cara termudah untuk mentransfer kontak, tetapi metode ini hanya akan berfungsi jika Anda sebelumnya menggunakan layanan ini untuk membuat cadangan buku alamat Anda secara online.

Menggunakan Kartu SIM:

Langkah 1
Keluarkan kartu SIM dari ponsel Motorola Anda. Kartu SIM adalah chip kecil yang terletak di bawah baterai di ponsel Anda. Setelah mengeluarkan kartu SIM dari ponsel Motorola Anda, lepaskan kartu SIM dari ponsel LG Anda.

Langkah 2
Masukkan kartu SIM dari ponsel LG Anda ke ponsel Motorola Anda. Nyalakan ponsel Motorola.

Langkah 3
Tekan tombol "Menu" dan pilih opsi "Buku Alamat".

Langkah 4
Pilih "Opsi" dengan menekan tombol tombol lunak kanan. Opsi "Select Multiple to" akan muncul di layar. Pilih opsi "Pilih Beberapa Ke" dan kemudian pilih "Salin ke SIM ke Telepon."

Langkah 5
Lepaskan kartu SIM yang Anda tempatkan di telepon Motorola Anda dan masukkan di telepon LG Anda. Setelah memasukkan kartu SIM, hidupkan ponsel LG Anda.

Langkah 6
Klik tombol "Menu" di ponsel LG Anda dan pilih opsi "Buku Alamat".

Langkah 7
Pilih "Opsi" dan pilih opsi "Manajemen SIM".

Langkah 8
Pilih opsi "Salin dari SIM" dan pilih "Pilih Semua."
Pilih "Salin" pilihan. Kontak Anda akan ditransfer dari kartu SIM ke ponsel LG Anda.

Menggunakan Layanan Cadangan Penyedia:

Langkah 1
Buka browser Web pilihan Anda dan buka situs web operator ponsel Anda . Sesampai di sana, klik tautan "Akun Saya" dan masuk ke akun Anda.

Langkah 2
Pilih opsi cadangan yang ditawarkan oleh operator Anda, seperti "Asisten Pencadangan" Verizon. Tergantung pada operator Anda, nama layanan cadangan akan bervariasi. Setelah memilih opsi cadangan, daftar kontak ponsel Anda akan muncul di layar.
Klik tombol "Sinkronkan ke Telepon" atau "Sinkronisasi" untuk mulai mentransfer buku alamat online Anda ke ponsel LG Anda.

Menggunakan Perangkat Lunak Pihak Ketiga

Langkah 1
Unduh aplikasi gratis seperti "BitPim," yang memungkinkan Anda mengelola dan menyinkronkan kontak ponsel Anda. Instal aplikasi di komputer Anda. Kemudian, sambungkan ponsel Motorola Anda ke PC menggunakan kabel USB yang disediakan bersama ponsel.

Langkah 2
Luncurkan BitPim atau program perangkat lunak apa pun yang telah Anda instal. Aplikasi akan secara otomatis mengenali ponsel Anda yang terhubung.

Langkah 3
Pilih opsi untuk mengimpor data dari ponsel Anda, seperti "Dapatkan Data Telepon." Kemudian, pilih data yang ingin Anda impor dari ponsel Anda. Bergantung pada perangkat lunaknya, Anda mungkin dapat mengunggah nada dering, memo, dan pesan teks yang disimpan di samping buku telepon Anda.

Langkah 4
Klik "OK" untuk mulai mengimpor kontak dari buku alamat Motorola Anda . Setelah mengimpor kontak Anda, lepaskan sambungan telepon Motorola dari komputer Anda.

Langkah 5
Hubungkan telepon LG Anda ke komputer menggunakan kabel USB yang disediakan dengan telepon itu.
Klik pada opsi untuk mengekspor buku telepon, seperti "Kirim Data Telepon," di perangkat lunak yang Anda instal. Anda mungkin diminta memilih data yang ingin Anda transfer. Centang kotak di sebelah "Buku Telepon" dan klik "OK." Kontak Anda akan ditransfer ke ponsel LG Anda.

Kiat
Terima kasih telah mengatasi permintaan penulisan ulang - pekerjaan bagus untuk artikel ini!


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309440.html

Telepon
  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Cara Mentransfer Layanan Ponsel ke Ponsel Lain

    Anda mungkin memiliki beberapa alasan berbeda untuk ingin meninggalkan layanan ponsel dan membuka akun dengan yang lain. Untungnya, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan layanan, Anda mungkin dapat membawa telepon yang Anda gunakan dengan Anda di layanan baru. Anda perlu melakukan beberapa kon

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com