whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan iPhone untuk Bermain di Mobil Stereo

Ketika iPhone tumbuh lebih di mana-mana, orang ingin memanfaatkan fungsionalitas dengan menghubungkannya ke stereo mobil mereka dan mendengarkan musik mereka melalui speaker. Ketika iPhone dan iPod pertama kali dirilis, stereo mobil stok tidak dilengkapi untuk menerima input dari mereka. Sejak saat itu, beberapa opsi telah tersedia yang memungkinkan Anda untuk memutar musik digital iPhone Anda melalui speaker mobil Anda. Tiga dari yang paling umum adalah melalui koneksi iPhone khusus, jack input tambahan dan lebih dari frekuensi FM.

Konektor iPod Khusus

Langkah 1
Temukan iPod /iPhone jack input di mobil siap-iPod Anda. Ini biasanya merupakan konektor USB dan terletak di atau dekat dasbor atau konsol tengah. Banyak mobil saat ini memiliki opsi untuk dilengkapi dengan iPod atau koneksi pemutar musik digital. Jika mobil Anda belum dilengkapi, Anda mungkin dapat menginstalnya.

Langkah 2
Hubungkan kabel iPhone ke port input di mobil Anda.

Langkah 3
Sambungkan ujung lain kabel iPhone ke iPhone Anda.

Langkah 4
Nyalakan stereo mobil Anda dan pilih mode USB atau iPod. Nama atau mode persisnya akan bervariasi berdasarkan pada model mobil Anda.
Tekan putar pada iPhone Anda atau pada kontrol lain yang mungkin dilengkapi dengan mobil Anda untuk mengendalikan stereo.

Input Bantu
< h4> Langkah 1
Temukan jack input tambahan untuk sistem stereo mobil Anda. Banyak stereo yang diproduksi selama beberapa tahun terakhir menyediakan jack input tambahan di dasbor, di konsol tengah atau langsung di belakang stereo. Jika model stereo Anda tidak memiliki input bantu, Anda dapat membeli dan menginstal stereo yang berbeda atau mencari adaptor yang mungkin cocok dengannya.

Langkah 2
Sambungkan salah satu ujung kabel tambahan ke jack input auxiliary stereo.

Langkah 3
Hubungkan ujung kabel auxiliary ke jack headphone di iPhone Anda.

Langkah 4
Nyalakan stereo mobil Anda dan pilih mode "Aux".
Mulai musik di iPhone Anda. Musik harus datang melalui speaker stereo mobil Anda.

Pemancar FM

Langkah 1
Hubungkan kabel audio dari pemancar FM ke jack headphone iPhone Anda.

Langkah 2
Pastikan pemancar FM Anda menerima daya baik dari menghubungkannya ke mobil Anda atau dari baterai.

Langkah 3
Pilih frekuensi pada pemancar FM. Frekuensi yang disarankan berada di ujung spektrum yang paling rendah untuk menghindari konflik dengan stasiun radio lokal.

Langkah 4
Nyalakan stereo mobil Anda dan sesuaikan radio FM ke frekuensi yang Anda pilih pada pemancar FM.
Mulai musik di iPhone Anda. Musik harus datang melalui speaker stereo mobil Anda.

Kiat
Untuk mengurangi gangguan dari stasiun radio lokal saat menggunakan pemancar FM, Anda dapat melepaskan antena mobil Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pemancar FM
  • Kabel tambahan Pria-ke-pria


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309406.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan GPS ke Stereo

      Otomatis Banyak perangkat GPS otomotif menawarkan kemampuan untuk menyimpan dan memutar file audio-buku dan musik. Jika GPS Anda menyertakan pemancar atau modulator FM, Anda dapat membuat koneksi nirkabel antara GPS dan stereo otomatis Anda. Jika GPS Anda tidak termasuk pemancar atau modulator FM,

    • Cara Menyesuaikan Pembicara dengan Stereo Mobil

      Sistem audio mobil yang dirancang dengan baik memiliki semua elemen terpisah secara seimbang, dengan speaker, penerima, dan elemen lainnya semuanya bekerja bersama untuk memberikan Anda suara yang bagus. Kecocokan yang tepat antara speaker di sistem Anda dengan stereo mobil adalah salah satu pas

    • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

      Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com