whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghapus Kartu SIM Dari My Sony Ericsson Z310i

Modul Identitas Pelanggan, atau SIM, kartu menyimpan kunci identifikasi pribadi Anda yang telah ditetapkan oleh perusahaan telepon seluler ke telepon Anda. Kartu SIM biasanya terletak di slot di bagian belakang ponsel Anda. Jika kartu rusak Anda dapat mengeluarkannya dari slotnya. Jika Anda mendapatkan telepon baru, Anda dapat menghapusnya dari telepon lama Anda dan memasukkannya ke telepon baru Anda.

Langkah 1
Matikan ponsel Sony Ericsson Z310i Anda.
< h4> Langkah 2
Tekan ibu jari Anda ke bagian belakang telepon dan dorong penutup baterai ke arah bagian bawah telepon untuk melepaskannya. Meskipun Anda mungkin harus menggunakan sedikit kekuatan, penutupnya harus lepas dengan mudah.

Langkah 3
Gunakan kuku jari Anda dan cungkil perlahan atau angkat baterai dari bagian bawah telepon. Jika Anda tidak dapat menggunakan kuku, gunakan obeng pipih kecil untuk mencungkilnya dengan lembut.
Lepaskan kartu SIM. Kartu SIM tidak ditahan oleh apa pun. Anda harus dapat melepasnya dengan mudah menggunakan jari Anda.

Peringatan

  • Pastikan Anda benar-benar mematikan telepon Anda sebelum mengeluarkan baterai. Melepas baterai saat telepon masih hidup dapat merusak telepon.

    Item yang Anda perlukan

  • Obeng pipih


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309367.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

      Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

    • Cara Menghapus Penerusan Panggilan Dari Telepon Sprint

      Sprint menawarkan penerusan panggilan untuk semua ponsel mereka, memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirim panggilan masuk ke voicemail Anda atau ke saluran telepon lain. Lebih mudah jika Anda berada di luar kota atau tidak dapat menggunakan ponsel untuk jangka waktu tertentu. Setelah A

    • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

      Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com