whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Internet Lebih Cepat Menggunakan Ponsel Sebagai Modem

Jika Anda sering bepergian dan membutuhkan solusi Wi-Fi, Anda dapat menggunakan ponsel Anda sebagai hot spot untuk mengakses Internet. Namun, seperti halnya tempat akses Wi-Fi, Anda berada di kehendak layanan dan koneksi yang tersedia. Meskipun Anda tidak dapat membuat koneksi berjalan lebih cepat daripada kemampuannya secara fisik, Anda dapat memaksimalkan koneksi apa yang Anda miliki dengan memilih jenis koneksi yang optimal dan menggunakan perangkat Anda dengan hati-hati.

Langkah 1
Pertimbangkan Anda penyedia dan tempat Anda akan menggunakan ponsel sebagai hot spot. Ketika Tony Bradley menulis tentang menggunakan perangkat yang terhubung dengan Verizon-nya untuk Internet dalam perjalanan, ia mencatat bahwa kecepatan koneksi Verizon di luar daerah perkotaan meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Jika Anda menemukan kecepatan koneksi tidak diinginkan, lihat penyedia mana yang memiliki jangkauan terbaik di wilayah tempat tinggal atau tempat kerja Anda.

Langkah 2
Tentukan koneksi Anda melalui USB jika Anda hanya menggunakan koneksi untuk satu alat. Sementara sebagian besar pengaturan juga memungkinkan Anda untuk terhubung ke hot spot ponsel Anda melalui Wi-Fi atau Bluetooth, koneksi kabel akan bekerja lebih cepat dan menguras baterai Anda lebih sedikit.

Langkah 3
Hubungkan ke beberapa perangkat mungkin. Jika Anda memiliki tiga perangkat Wi-Fi yang terhubung ke hot spot ponsel Anda, maka kecepatan data yang dimaksudkan untuk satu ponsel harus tersebar tiga cara. Semakin sedikit koneksi, semakin banyak bandwidth yang tersedia untuk setiap perangkat.

Langkah 4
Gunakan data Anda dengan bijak. Bahkan jika Anda menggunakan paket data tanpa batas, beberapa operator melambatkan data Anda dan memperlambat kecepatan koneksi Anda setelah Anda menggunakan jumlah tertentu.
Pindahkan hot spot lebih dekat ke komputer Anda. Jika Anda terhubung ke telepon sebagai koneksi nirkabel (melalui Wi-Fi atau Bluetooth), semakin dekat akan memberikan koneksi yang lebih kuat dan lebih cepat. Buang benda apa pun yang dapat mengganggu sinyal - seperti buku, koper, atau benda berat lainnya.

Kiat
Jika Anda sering menggunakan fitur hot spot seluler, pertimbangkan untuk membeli hot spot seluler khusus dari operator Anda. Dalam pengujian oleh Mark Sullivan dan Ken Biba dari PC World, mereka menemukan bahwa hot spot seluler sering berkinerja lebih baik daripada telepon yang ditambatkan pada jaringan yang sama.

Peringatan

  • Sebagian besar operator mengharuskan Anda membayar biaya tambahan bulanan untuk mengaktifkan layanan hot spot tethering dan seluler di ponsel Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309155.html

  • Telepon
    • Cara Mengirim Halaman Web ke Ponsel Menggunakan Google Toolbar

      Google Toolbar memiliki beberapa fitur praktis yang membuat pencarian dan menjelajahi Internet lebih cepat dan lebih mudah. Pencarian yang lebih cerdas ini memungkinkan Anda menjelajahi berbagai basis data dari dalam bilah alat itu sendiri, umpan berita untuk informasi terkini dan menawarkan pemblok

    • Cara Menggunakan Laptop Sebagai Ponsel

      Dengan tidak lebih dari koneksi Internet dan headset atau mikrofon, Anda dapat menggunakan laptop Anda sebagai ponsel. Ada sejumlah penyedia layanan seperti Skype, FreeWorld Dialup dan Yahoo Voice Messenger yang akan memungkinkan Anda melakukan panggilan ke perorangan seolah-olah Anda menggunaka

    • Cara Melacak Ponsel Menggunakan GPS

      Teknologi telah berkembang pesat hanya dalam beberapa tahun. Hanya beberapa tahun yang lalu, bisa melacak nomor ponsel adalah teknologi baru. Sekarang dimungkinkan untuk melacak lokasi ponsel dengan chip GPS sederhana. Orang tua dapat melacak anak-anak mereka dan memastikan mereka aman. Melacak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com