whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbaiki Kawat Headphone Bose

Dengan perangkat audio pribadi apa pun, headphone berkualitas membuat perbedaan antara suara biasa-biasa saja dan sangat baik. Banyak pengguna memilih model dari pabrikan papan atas seperti Bose, dalam mencari audio yang lebih baik, pembatalan kebisingan dan fitur-fitur canggih lainnya. Sayangnya, headphone dan kabel-kabelnya halus secara alami, dan bahkan merek yang mahal dapat tampil tidak menentu jika mereka mengalami kerusakan pada kabel. Memperbaiki kabel ke headphone Bose Anda adalah proses yang cukup sederhana, setelah Anda menentukan apakah itu penghentian inline atau konektor yang buruk.

Menemukan Pemecahannya Colokkan headphone Bose Anda ke stereo atau pemutar MP3. Jika headphone Anda mengalami gangguan kebisingan, matikan fitur itu. Putar musik, lebih disukai sesuatu dengan sedikit atau tanpa perkusi. Goyangkan kabel dekat colokan headphone dan dengarkan suara atau gangguan apa pun dalam musik. Sebagian besar kerusakan terjadi di bagian kawat ini. Jika colokan Anda tampak baik-baik saja, lakukan dengan perlahan-lahan, sambungkan kabel ke headphone. Tekuk kabel setiap inci atau lebih, sampai Anda menemukan bagian dengan jeda. Setelah Anda menemukan titik masalah, tandai dengan selembar kaset kecil.

Mengganti Plug
Pengecer seperti Radio Shack membawa sejumlah colokan headphone stereo pengganti yang dapat disolder ke kawat Anda . Potong steker Anda dan dua hingga tiga inci terakhir dari kawat, kemudian strip isolasi luar dengan alat pengupasan kawat. Di dalam Anda akan menemukan dua kabel kode warna dan dua kabel ground tembaga telanjang. Lepaskan seperempat inci isolasi dari kabel berwarna, lalu buka sumbat pengganti Anda dan letakkan bagian luar di atas kabel Anda. Di bawahnya ada tiga terminal. Solder kabel merah Anda ke terminal di bagian tengah colokan, kabel berwarna kedua Anda ke terminal di ujung colokan dan dua kabel kosong Anda ke terminal ketiga yang panjang. Geser bagian luar kembali ke tempatnya dan kencangkan utangnya.

Sambatan Inline
Jika patahan ada di tengah-tengah kabel Anda, guntinglah bagian yang membentang putus, sekitar 2 1/2 hingga 3 inci lebar. Lepaskan sekitar setengah inci insulasi luar dari kawat dan kemudian seperempat inci insulasi dari masing-masing kabel berwarna di dalamnya. Jatuhkan sepotong kecil tabung panas-menyusut di atas satu panjang kawat Anda. Selanjutnya, silangkan ujung yang dilucuti dari setiap kabel merah. Putar masing-masing ujung di sekitar kabel merah lainnya untuk membuat panjang terus menerus. Solder kawat pada tempatnya dan bungkus dengan pita listrik. Lakukan hal yang sama untuk tiga kabel yang tersisa, kemudian geser tabung panas-menyusut Anda di atas sambungan dan menyusutkan di tempat.

Pertimbangan
Jika headphone Anda masih dalam masa garansi, biasanya yang terbaik adalah memiliki Bose melakukan perbaikan, karena pekerjaan DIY membatalkan garansi Anda. Anda juga dapat memilih untuk memiliki fasilitas perbaikan elektronik lokal melakukan pekerjaan untuk Anda. Beberapa headphone Bose, seperti Quiet Comfort 15, memiliki kabel yang dapat diganti pengguna yang dihubungkan ke headset. Kabel pengganti tersedia melalui Bose atau dealer Bose resmi. Jika koneksi buruk ada di dalam headset Anda, Anda mungkin perlu membongkar headphone sepenuhnya untuk mencari dan memperbaikinya. Cangkir headphone biasanya saling menempel, jadi jika Anda mematahkannya, headphone harus diganti atau dilem secara permanen.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308824.html

Telepon
  • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

    Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

  • Cara Memperbaiki Kabel TV

    Jangan buang kabel TV lama Anda karena ada potongan atau sobekan pada kabelnya. Kehilangan konduktivitas atau gangguan dapat terjadi bahkan pada jalur yang dipotong sebagian --- membuat Anda mendapat sambutan buruk atau tidak ada sama sekali. Dengan beberapa alat perbaikan koaksial yang mudah ditemu

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

    Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com