whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membersihkan Mikrofon Electro-Voice RE20

Membongkar mikrofon Electro-Voice RE20 kadang-kadang diperlukan untuk mengakses kabel internal dan komponen untuk pemeliharaan dan perbaikan. Digunakan di banyak studio siaran dan rekaman profesional karena kualitas bangunannya yang kasar, perlakuan buruk dan paparan terhadap lingkungan yang ekstrem dapat menyebabkan kabel dan bagian internal gagal. EV RE20 direkayasa dengan ketat, sehingga alat yang berkualitas baik adalah keharusan untuk pembongkaran yang berhasil.

Membongkar Bagian Bawah RE20

Langkah 1
Temukan sekrup yang telah disetel pada sisi rumah konektor mikrofon dan masukkan obeng kecil.

Langkah 2
Putar sekrup berlawanan arah jarum jam untuk mengatur sekrup sepenuhnya ke dalam konektor. Sekrup dibalik ulir dan tidak dapat dilepas secara eksternal.

Langkah 3
Pegang salah satu pin konektor dengan lembut dan tarik rumah konektor dari mikrofon hingga kabel konektor yang disolder terlihat.

Langkah 4
Temukan sekrup hex di bagian tengah tengah konektor housing dan masukkan ukuran kunci hex yang tepat ke sekrup hex.
Lepaskan sekrup hex dengan memutar berlawanan arah jarum jam hingga benar-benar diekstraksi dari housing mic. Bagian bawah sekarang dapat ditarik, memperlihatkan rakitan kabel transformator dan transformator. Transformator dapat ditarik dari badan mikrofon jika perlu.

Memisahkan Bagian Atas RE20

Langkah 1
Temukan dua sekrup yang disetel di sepanjang jahitan rakitan kisi-kisi atas.

Langkah 2
Masukkan obeng dan lepaskan kedua sekrup dengan memutar berlawanan arah jarum jam hingga benar-benar diekstraksi dari rumah grille.

Langkah 3
Pegang grille dan putar berlawanan arah jarum jam sampai sepenuhnya dihapus.
Lepaskan kaca depan silinder dan pelindung angin samping dengan mengangkatnya untuk mengekspos kepala mik untuk diperiksa atau diganti.

Kiat
Jika penggantian bagian diperlukan, buat kabel tertulis diagram untuk memastikan penempatan kawat yang benar selama penyolderan.

Peringatan

  • Tidak ada suku cadang yang dapat diservis pengguna dalam trafo atau rakitan kabel yang terhubung. Mencoba membongkar trafo atau rakitan dapat menyebabkan kerusakan trafo.
  • Tangani semua bagian dengan lembut untuk menghindari kerusakan pada kabel halus yang disolder ke komponen.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng presisi kecil

  • Tang hidung jarum
  • Kunci pas hex kecil


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308277.html

  • Telepon
    • Cara Mengganti Mouse Dari PS2 ke USB

      PS2 adalah format konektor mouse dan keyboard yang lebih lama yang secara bertahap dihapus karena mendukung konektor USB yang lebih baru. Konektor PS2 memiliki desain yang unik: steker bulat dengan 4 atau 6 pin logam di dalamnya. Konektor USB berbentuk persegi panjang dan memiliki pelat logam yang m

    • Cara Membongkar HP Personal Media Drive

      HP Personal Media Drive adalah hard drive eksternal yang ringkas yang dirancang untuk keamanan dan portabilitas. Itu berarti Anda dapat mentransfer data penting langsung dari komputer Anda ke drive, kemudian menghapus drive dan mengangkutnya ke mana pun Anda suka. Karena ini adalah perangkat bertekn

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com