whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Ponsel Metro PCS saya tidak akan terhubung ke My Computer

Ketika Anda menghubungkan ponsel MetroPCS Anda ke komputer, ponsel mungkin tidak dikenali oleh komputer Anda. Ketidakmampuan untuk menghubungkan telepon ke komputer dapat menghalangi Anda mentransfer file data antara kedua perangkat. Masalah kartu memori biasanya muncul ketika pengaturan ponsel perlu penyesuaian.

Driver USB
Jika ini pertama kalinya Anda menghubungkan ponsel MetroPCS Anda ke komputer, Anda harus menginstal driver USB untuk itu. "before the connection can be established.", 3, [[Beberapa ponsel dilengkapi dengan CD instalasi untuk driver. Jika tidak, Anda dapat mengunjungi situs web produsen ponsel Anda. Unduhan untuk driver biasanya terletak di bagian Dukungan situs. Instalasi secara otomatis mulai mengikuti unduhan.

Pengaturan Koneksi
Pastikan pengaturan penyimpanan massal ponsel MetroPCS Anda akurat jika tidak terhubung ke komputer Anda. Ketika Anda perlu mentransfer data ke telepon, mode penyimpanan USB telepon harus diaktifkan. Telepon akan meminta Anda untuk mengaktifkan penyimpanan massal ketika terhubung ke komputer. Jika telepon tidak dikenali, buka pengaturan penyimpanan dari dalam menu pengaturan telepon dan pilih opsi untuk memasang kartu SD.

Port USB
Periksa port USB ponsel untuk memastikan ponsel MetroPCS aman dari ponsel terhubung. Anda dapat mencoba mencabut dan memasang kembali kabel USB untuk memeriksa koneksi. Jika Anda menghubungkan ponsel ke hub USB, cabut dan sambungkan langsung ke komputer. Gunakan kabel USB lain jika ponsel masih tidak terhubung ke komputer. Kabel yang rusak dapat mencegah komputer membuat koneksi dengan telepon Anda dengan benar.

Kartu Memori
Kartu memori ponsel MetroPCS Anda terkadang dapat mencegah koneksi dengan komputer. Jika kartu dipasang dengan tidak benar di telepon atau rusak, Anda tidak akan dapat membuat koneksi. Lepaskan kartu memori telepon dan masukkan kembali ke dalam slotnya di telepon. Jika kartu dikenali oleh telepon tetapi Anda masih tidak dapat terhubung, format ulang kartu. Buka pengaturan ponsel Anda dan ketuk "Kartu Memori" atau "Kartu SD dan Penyimpanan Telepon." Ketuk "Opsi," lalu ketuk "Format." Peringatan tentang menghapus semua data kartu akan ditampilkan. Ketuk "OK" atau "Format" untuk melanjutkan. Setelah proses selesai, hubungkan telepon ke komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308114.html

Telepon
  • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

    Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

  • Cara Menelepon Seseorang di Computer

    Ada sejumlah aplikasi perangkat lunak dan perangkat yang dapat digunakan untuk memungkinkan pengguna komputer melakukan panggilan telepon ke nomor telepon lokal dan domestik dan internasional serta nomor telepon rumah. Dari perangkat yang dapat diinstal ke aplikasi perangkat lunak yang harus diunduh

  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com