whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyingkirkan Keterlambatan MagicJack

Layanan telepon Voice over Internet Protocol MagicJack menyediakan layanan telepon melalui koneksi Internet Anda dan bukan melalui telepon biasa atau layanan ponsel. Anda mungkin mengalami penundaan atau gema saat menggunakan layanan ini. Gema disebabkan oleh mikrofon softphone mengambil suara dari speaker softphone. Penundaan ini disebabkan oleh kecepatan Internet yang buruk, pengaturan kabel dan komputer.

Langkah 1
Klik pada "Menu" di sudut kanan atas aplikasi softphone di komputer Anda jika Anda dengar gema. Klik "Headset /Volume," dan turunkan volume untuk mikrofon dan speaker hingga sekitar sepertiga dari level maksimum. Jika Anda menggunakan telepon biasa yang terhubung ke port MagicJack, lepaskan ponsel speaker.

Langkah 2
Cabut router dan atau modem dari daya dinding, dan biarkan tetap terhubung selama tiga menit jika Anda terus memiliki masalah gema atau menunda. Mulai ulang komputer dan layanan Internet, izinkan mereka untuk menetap sekitar satu menit, dan coba telepon lagi.

Langkah 3
Coba sambungkan MagicJack ke port USB yang berbeda di komputer jika masalah tetap ada. Jika MagicJack terhubung ke jack USB komputer dengan kabel USB, daripada dicolokkan secara langsung, cobalah tanpa kabel. Hubungkan MagicJack langsung ke komputer. Coba ganti kabel yang berjalan di antara MagicJack dan telepon.
Ubah pengaturan penjadwalan prosesor di komputer Anda jika Anda terus memiliki masalah kualitas. Dari "My Computer," pilih "Properties" dan kemudian tab "Advanced". Dalam "Kinerja," pilih "Pengaturan" dan kemudian "Tingkat Lanjut." Di "Penjadwalan Prosesor," pilih "Layanan Latar Belakang" dan pilih "Terapkan." Kemudian klik "OK" dua kali.

Kiat
Hubungi Penyedia Layanan Internet Anda, seperti telepon atau perusahaan kabel Anda, dan laporkan masalahnya jika Anda terus mengalami masalah. Mungkin ada gangguan layanan atau masalah kecepatan pada saluran yang membawa Internet.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel telepon baru


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307076.html

  • Telepon
    • Cara Menyingkirkan Pop-Ups Anti-Virus

      Tren baru dalam spyware selama beberapa tahun terakhir adalah bagi pengembang malware untuk mencoba menipu Anda agar membayar perangkat lunak anti-spyware untuk membantu menjaga komputer Anda tetap bebas mata-mata dan malware. Penulis alat ini berupaya melakukan ini dengan menampilkan iklan munculan

    • Cara Menyingkirkan Trojan Proxy Virus

      Istilah Trojan horse mengacu pada virus komputer atau malware yang menipu Anda untuk mengunduh atau mengeksekusi file yang mengakibatkan menginfeksi komputer Anda. Contoh umum dari file yang digunakan untuk mengelabui pengguna adalah file musik dan film, game gratis, lampiran email dan situs web dan

    • Cara Menyingkirkan Telepon Rumah & Menjaga Internet

      Menyingkirkan telepon rumah dan menjaga Internet adalah proses yang cukup sederhana. Banyak perusahaan layanan telepon menyediakan Internet untuk pelanggan telepon mereka dalam satu paket tarif rendah, sehingga Anda dapat memilih untuk tetap dengan penyedia atau memilih yang sama sekali baru. Po

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com