whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendaftar Ulang Kartu SIM & Mengubah Angka

Kartu SIM, juga dikenal sebagai Subscriber Identity Module, adalah chip memori portabel yang digunakan oleh ponsel untuk menyimpan informasi pribadi seperti nomor ponsel, nomor telepon dan data pribadi lainnya. Kartu SIM digunakan oleh sebagian besar penyedia seluler. Mendaftarkan ulang kartu SIM dan mengubah nomor telepon yang dilabuhkan dapat dilakukan dengan menghubungi departemen layanan pelanggan dari penyedia layanan ponsel Anda.

Langkah 1
Tuliskan nomor identifikasi kartu SIM. Nomor ID ini dapat ditemukan pada kartu SIM yang sebenarnya. Keluarkan kartu SIM dari ponsel, dan Anda akan melihat serangkaian angka hingga 16 digit.

Langkah 2
Hubungi departemen layanan pelanggan untuk penyedia layanan seluler Anda. Informasikan kepada perwakilan layanan pelanggan bahwa Anda ingin mendaftar ulang kartu SIM dan ubah nomor yang terkait dengan kartu ini. Perwakilan layanan pelanggan dapat menanyakan alasan di balik permintaan ini. Jelaskan alasan Anda, seperti menerima terlalu banyak panggilan telepon yang salah atau Anda pindah ke kondisi baru. Perhatikan bahwa Anda mungkin dikenakan biaya untuk mendaftar ulang kartu SIM dan mengubah nomornya.

Langkah 3
Berikan perwakilan layanan pelanggan dengan nomor identifikasi kartu SIM. Setelah perwakilan memasukkan informasi ini, Anda akan diminta untuk memberikan nama, alamat, dan informasi pengenal lainnya untuk mendaftar ulang kartu.
Matikan ponsel Anda ketika perwakilan menginstruksikan Anda, dan tunggu sampai perwakilan memberikan Anda izin untuk menghidupkan perangkat. Perwakilan akan memberi tahu Anda tentang nomor sel baru dan informasi pendaftaran untuk kartu SIM.

Kiat
Biarkan ponsel Anda dimatikan hingga nomor baru diberikan kepada Anda. Ponsel yang aktif dapat mengganggu komunikasi antara penyedia seluler dan kartu SIM.

Peringatan

  • Jangan meminta untuk mendaftar ulang dan mengubah nomor telepon SIM jika kartu tersebut bukan milik Anda, atau jika Anda belum menerima izin dari yang sebelumnya. pemilik.

    Item yang Anda perlukan

  • Nomor ID kartu SIM


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306858.html

  • Telepon
    • Bagaimana Cara Kerja Kartu SIM?

      Pendahuluan Kartu SIM adalah bagian terpenting dari ponsel yang beroperasi pada jaringan GSM. Mereka memungkinkan telepon menerima sinyal dari perusahaan telepon seluler. Banyak orang yang memiliki ponsel yang menerima kartu SIM merasa sangat mudah untuk menukar kartu SIM mereka dengan kartu SIM ba

    • Cara Memperbaiki Kartu SIM yang Ditolak

      Kartu SIM di ponsel atau ponsel pintar adalah kartu plastik kecil dengan sirkuit di atasnya. Kartu ini menampung informasi akun pengguna, yang memungkinkan jaringan layanan ponsel untuk menemukan dan menghubungkan ke telepon. Ini juga berisi direktori pengguna dan data tersimpan lainnya seperti foto

    • Cara Mendapatkan Kartu SIM Baru

      SIM (Subscriber Identity Module) adalah kartu kecil yang berfungsi dengan ponsel yang kompatibel dengan GSM (Global System for Mobile communications). Kartu-kartu ini ditautkan ke akun ponsel Anda dan memungkinkan Anda terhubung dengan jaringan. Jika Anda kehilangan ponsel atau menghancurkan kar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com