whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Nokia 1661-2B

Nokia 1661-2B adalah ponsel berbasis GSM. Ponsel GSM mengandalkan teknologi kartu SIM untuk terhubung ke operator jaringan nirkabel tertentu. Ketika telepon "terkunci" itu berarti telepon hanya dapat digunakan dengan satu operator jaringan tertentu, seperti T-Mobile. Membuka kunci Nokia 1661-2B memungkinkan Anda menggunakan telepon dengan operator jaringan GSM apa pun. Membuka kunci ponsel melibatkan memperoleh kode buka kunci SIM unik untuk Nokia 1661-2B yang Anda miliki, dan memasukkan kode ke telepon.

Langkah 1
Nyalakan Nokia 1661-2B.

Langkah 2 - Masukkan * # 06 # pada papan nomor telepon. Nomor IMEI 15 digit telepon akan muncul di layar. Tuliskan nomor ini.

Langkah 3
Matikan telepon. Geser penutup baterai telepon, dan angkat baterai telepon. Ada label di dalam kompartemen baterai ponsel yang juga mencantumkan nomor IMEI ponsel. Bandingkan nomor ini dengan nomor IMEI yang Anda tulis. Penting bahwa nomor ini dicatat dengan benar untuk mendapatkan kode buka kunci SIM yang tepat untuk ponsel Anda.

Langkah 4
Tekan pegas rilis yang terletak di dasar slot kartu SIM. (Slot kartu SIM ponsel adalah sub-kompartemen yang terletak di dalam kompartemen baterai ponsel.) Geser keluar kartu SIM yang saat ini terpasang.

Langkah 5
Masukkan kembali baterai ponsel. Pasang kembali penutup baterai.

Langkah 6
Hubungi departemen layanan pelanggan operator jaringan Anda saat ini. Tanyakan kepada perwakilan layanan pelanggan tentang mendapatkan kode buka kunci SIM untuk telepon Anda. Jika persyaratan pelanggan tertentu dipenuhi, beberapa penyedia jaringan GSM akan memberi Anda kode buka kunci SIM untuk telepon yang dikunci ke jaringan mereka tanpa biaya. Jika tidak mungkin mendapatkan kode buka kunci SIM untuk telepon Anda melalui operator jaringannya saat ini, beli kode dari salah satu layanan buka kunci SIM komersial yang ditawarkan di Sumber Daya.

Langkah 7 - Hidupkan Nokia 1661-2B.
Gunakan bantalan nomor telepon untuk memasukkan # PW + Unlock Code + 1 #. Untuk membuat huruf "P" muncul, tekan tombol "*" dengan cepat tiga kali. Untuk membuat huruf "W" muncul, tekan tombol * dengan cepat empat kali. Untuk membuat tanda "+" muncul, tekan tombol "*" dengan cepat dua kali. Di tempat "Buka Kode" masukkan kode buka kunci yang Anda peroleh dari operator jaringan ponsel atau dari layanan buka kunci SIM. Jika kode buka kunci yang benar dimasukkan dengan benar, "Pembatasan SIM Tidak Aktif" akan muncul pada layar telepon yang menunjukkan bahwa telepon sekarang tidak dikunci.

Kiat
Jika Nokia 1661-2B Anda dikunci ke jaringan Rogers, di tempat # PW + Buka Kode + 1 # di Langkah 8, masukkan # PW + Buka Kode + 7 # sebagai gantinya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306751.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

  • Bagaimana Cara Kerja Kartu SIM?

    Pendahuluan Kartu SIM adalah bagian terpenting dari ponsel yang beroperasi pada jaringan GSM. Mereka memungkinkan telepon menerima sinyal dari perusahaan telepon seluler. Banyak orang yang memiliki ponsel yang menerima kartu SIM merasa sangat mudah untuk menukar kartu SIM mereka dengan kartu SIM ba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com