whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Nomor Telepon Dari Seseorang yang Terus Menelepon & Menutup

Panggilan telepon prank dan melecehkan panggilan tidak menyenangkan dan dapat membuat Anda merasa rentan. Salah satu cara untuk melawan perasaan ini adalah mencari tahu sebanyak mungkin tentang penelepon sehingga Anda dapat memutuskan apa yang ingin Anda lakukan. Langkah pertama Anda adalah mendapatkan nomor telepon orang tersebut. Ada berbagai cara untuk mendapatkan informasi dasar ini.

Langkah 1
Lihat tampilan ponsel. Jika Anda menggunakan telepon darat dengan layar digital, nomor telepon itu mungkin muncul secara otomatis saat Anda menjawab telepon. Beberapa telepon memerlukan id penelepon agar ini berfungsi, terutama jika Anda tidak melihat tampilan sebelum orang menutup telepon. Nomor tersebut biasanya akan muncul di sebagian besar ponsel, jadi lihatlah tampilan ponsel Anda.

Langkah 2
Gulirkan memori panggilan telepon terbaru jika Anda tidak melihat tampilan layar sebelum penelepon menutup telepon. Untuk telepon darat, Anda mungkin perlu memeriksa manual pengguna Anda, tetapi biasanya ada tombol panah naik dan turun di telepon. Tekan tombol panah dan nomor telepon akan muncul di layar jika Anda memiliki nomor penelepon. Gulir sampai Anda melihat yang dicap dengan tanggal dan waktu panggilan telepon. Untuk ponsel, buka bagian panggilan terbaru di ponsel Anda dan lihat nomor terbaru, yang biasanya di bagian atas.

Langkah 3
Tutup telepon setelah orang tersebut memanggil jika Anda melakukannya. tidak memiliki id penelepon atau tidak memiliki tampilan layar di telepon darat Anda. Setelah Anda menutup telepon, angkat telepon dan tekan * 69.
Dengarkan suara mesin setelah menekan * 69. Ini akan memberi Anda nomor terakhir untuk menelepon telepon rumah Anda selama nomor itu tidak diblokir.

Kiat
Jika nomor telepon itu diblokir, Anda tidak bisa mendapatkan nomor itu. Namun, Anda dapat mencoba dan menghentikan panggilan. Hubungi perusahaan telepon Anda segera setelah mendapatkan salah satu panggilan ini. Minta perusahaan untuk memberi Anda nomor terakhir yang memutar nomor Anda. Jika tidak, minta nomor tersebut diblokir agar tidak memutar nomor telepon Anda. Ini adalah sesuatu yang bisa dilakukan perusahaan dari ujungnya tanpa memberi Anda nomornya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306690.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Memanggil Seseorang

    ID Penelepon memungkinkan penerima untuk mengidentifikasi penelepon dan memutuskan apakah akan menjawab panggilan telepon. Tetapi jika Anda menemukan bahwa panggilan telepon Anda diabaikan, Anda mungkin ingin memblokir nomor telepon Anda. Mudah untuk sementara memblokir nomor telepon Anda. La

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com