whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Kartu SIM Apakah PUK Dikunci Berarti pada T-Mobile Phone Saya?

Banyak pengguna di jaringan telepon nirkabel GSM T-Mobile memiliki telepon dengan kartu terbuka untuk menambahkan nomor identifikasi pribadi (PIN) ke perangkat mereka di Untuk menjaga keamanannya. Kode ini umumnya terdiri dari empat hingga delapan digit. Ketika PIN terkunci, telepon mempertahankan kemampuan panggilan daruratnya, tetapi tidak begitu. Namun, ketika pin yang salah dimasukkan tiga kali atau lebih, telepon, kartu SIM di dalam, atau keduanya menjadi terkunci. Ketika ini terjadi, pengguna dapat menerima pesan "Kartu SIM dikunci PUK" atau "PUK diperlukan untuk membuka kunci."

Kunci Pembuka Blokir Pribadi - Kunci Pembuka Blokir Pribadi, atau PUK, adalah kode yang terkait dengan kartu SIM di ponsel. Kode ini dirancang untuk membuka kunci kartu SIM yang telah dikunci karena salah memasukkan PIN. Tanpa kode yang tepat, tidak ada cara untuk membuka kunci kartu dan mengaktifkan fungsi ponsel Anda.

Bagaimana PUK Diaktifkan
Ketika Anda salah memasukkan PIN tiga atau lebih kali di ponsel, kartu SIM akan secara otomatis mengunci dan menetapkan PUK. Ini juga terjadi ketika ponsel atau kartu SIM Anda dilaporkan hilang atau dicuri, dan operator jaringan memutuskan untuk mengunci kartu SIM karena alasan keamanan.

Cara Membuka Kunci Kartu SIM
Ketika kartu SIM Anda terkunci dan memerlukan PUK, hanya ada satu opsi: Hubungi Layanan Pelanggan T-Mobile. Hanya mereka yang secara hukum dapat memberi Anda kode PUK untuk membuka kunci ponsel Anda, dan mereka akan menjadi yang paling efektif untuk memastikan perangkat Anda kembali ke urutan kerja. Setelah Anda menghubungi mereka, Anda akan memberikan kode PUK dan instruksi tentang cara memasukkannya di ponsel Anda untuk membuka kunci kartu SIM.

Pembatalan Kartu SIM
Sangat penting bahwa Anda tidak mencoba dan membuka kunci kartu Anda. Kartu SIM sendiri. PUK adalah sistem keamanan yang digunakan untuk melindungi keamanan kartu SIM Anda, dan akan dikenakan biaya berapa pun. Jika Anda salah memasukkan PUK sepuluh kali, kartu SIM Anda akan batal. Tidak ada kode, prosedur, atau alat untuk memvalidasi ulang kartu SIM Anda. Setelah dibatalkan, kartu terkunci secara permanen dan kartu harus diganti, dengan biaya konsumen.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306292.html

Telepon
  • Bagaimana Cara Kerja Kartu SIM?

    Pendahuluan Kartu SIM adalah bagian terpenting dari ponsel yang beroperasi pada jaringan GSM. Mereka memungkinkan telepon menerima sinyal dari perusahaan telepon seluler. Banyak orang yang memiliki ponsel yang menerima kartu SIM merasa sangat mudah untuk menukar kartu SIM mereka dengan kartu SIM ba

  • Apa Arti Kemampuan Bluetooth pada Stereos Mobil?

    Seiring dengan semakin canggihnya teknologi, semakin dibutuhkan suatu elektronik yang berbeda untuk dapat saling berkomunikasi. Sementara komputer dapat berbicara ke printer, itu membuat hidup jauh lebih mudah jika ponsel berkemampuan Internet juga dapat berbicara bahasa printer itu. Inilah yang men

  • Akankah Kartu SIM Bekerja di Ponsel Prabayar?

    Ponsel prabayar adalah ponsel yang dapat dibeli dari sebagian besar penyedia nirkabel. Telepon khusus ini akan memungkinkan Anda untuk membeli sejumlah menit yang dialokasikan yang dapat digunakan selama periode waktu yang luas. Selain itu, risalah tidak akan kedaluwarsa pada akhir bulan dan Anda da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com