whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Petunjuk Verifone Nurit 8020

Verifone Nurit 8020 adalah terminal genggam. Dapat digunakan untuk memungkinkan pelanggan membayar menggunakan kartu debit /kredit; Karena nirkabel dan dioperasikan dengan baterai, fitur Wi-Fi dan GPRS /GSM, ringan dan kompatibel dengan semua aplikasi VISA dan MasterCard, sehingga dapat digunakan di berbagai pasar. Ini juga dilengkapi dengan adaptor saluran telepon opsional.

Langkah 1
Tarik bagian depan penutup pemegang kertas ke depan untuk melepaskannya, angkat ke atas untuk membukanya dan tempatkan gulungan kertas ke dalam mesin. Tarik selembar kertas pendek, tutup penutup dan sobek kertas berlebih.

Langkah 2
Colokkan pengisi daya yang disediakan ke soket pengisi daya di bagian bawah terminal. Sambungkan pengisi daya ke sumber daya dan biarkan perangkat diisi daya.

Langkah 3
Tekan tombol on /off dan tunggu terminal untuk boot - ini akan memakan waktu sekitar 35 detik.

Langkah 4 - Lakukan transaksi tes menggunakan kartu debet atau kredit Anda. Untuk melakukan ini, geser kartu, ketik nilai tes dan tekan tombol enter. Setelah kwitansi pertama dicetak, tekan tombol enter untuk kedua kalinya untuk mencetak kwitansi kedua - satu untuk catatan Anda, satu untuk pelanggan.
Tekan tombol biru berlabel "F" pada akhir hari untuk membuka menu fungsi. Tekan "2" untuk memilih "Batch Out" dan tekan tombol "Enter" dua kali - setelah menunggu sebentar, laporan transaksi hari itu akan dicetak.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kartu kredit atau debit
  • 2 gulungan kertas termal 57 inci


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306213.html

  • Telepon
    • Instruksi untuk Sony Discman

      Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

    • FUNAI SV2000 DVD Recorder Instructions

      Funai SV2000 adalah perekam dan pemutar DVD rumahan. Dengan SV2000 Anda dapat menonton DVD seperti halnya pemutar normal, plus Anda dapat merekam program dari televisi Anda ke disk DVD kosong. SV2000 mudah dihubungkan dan digunakan. Dalam beberapa menit Anda dapat menonton atau merekam DVD. Se

    • Petunjuk Kamera Bushnell Trail

      Jika Anda ingin mengambil gambar aktivitas satwa liar di area tertentu, Anda mungkin tertarik menggunakan kamera jejak. Bushnell Trail Camera memotret gambar digital secara otomatis kapan saja detektor gerakannya merasakan adanya binatang yang mendekat. Anda dapat mengatur kamera Bushnell untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com