whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mencari Tahu Siapa Yang Dipanggil Dari Nomor yang Diblokir

Sayangnya tidak ada cara yang mudah dan jelas untuk mengetahui asal-usul nomor telepon ID pemanggil yang diblokir. Ini bukan untuk mengatakan bahwa tugas itu tidak mungkin, hanya saja itu rumit. Cara untuk memperoleh informasi ini hanya dapat dilakukan jika panggilan yang diterima dari nomor yang diblokir sangat melecehkan, karena otoritas hukum terlibat dalam melacak penelepon yang tidak dikenal. Jika panggilan yang diterima dari nomor yang diblokir tidak naik ke tingkat pelecehan yang melanggar hukum, ada perlindungan lain yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa hanya panggilan yang tidak diblokir yang masuk ke telepon Anda.

Menyiapkan "Jejak Panggilan"

Langkah 1
Hubungi perusahaan telepon Anda. Nomor layanan pelanggan perusahaan telepon tercantum pada tagihan telepon Anda.

Langkah 2
Beri tahu perwakilan layanan pelanggan telepon bahwa Anda ingin mengatur layanan pelacakan panggilan pada akun telepon Anda. Layanan ini mungkin sudah secara otomatis diaktifkan untuk akun Anda, tetapi panggilan untuk memastikan.

Langkah 3
Tekan * 57 (dari telepon nada sentuh) atau 1157 (dari telepon putar-putar) segera mengikuti nomor panggilan yang diblokir yang ingin Anda lacak. Nomor tersebut akan dicatat oleh call center perusahaan telepon yang melanggar hukum.

Langkah 4
Hubungi kantor polisi setempat untuk mengajukan keluhan pelecehan. Polisi harus memberi Anda nomor kasus untuk keluhan Anda.
Hubungi pusat panggilan perusahaan telepon Anda yang melanggar hukum. Berikan perwakilan pusat panggilan dengan informasi akun dan nomor kasus file keluhan Anda. Perusahaan telepon tidak diperbolehkan untuk menyerahkan nomor panggilan yang diblokir kepada Anda, tetapi akan memberikan nomor tersebut kepada penegak hukum. Dalam rangka menindaklanjuti keluhan yang Anda ajukan, polisi kemungkinan akan mengungkapkan nomor panggilan yang diblokir untuk Anda.

Menyiapkan Layanan "Penolakan Panggilan Anonim"

Langkah 1
Pilih naikkan gagang telepon dan letakkan telepon dalam mode panggilan.

Langkah 2
Dengarkan nada panggil.

Langkah 3
Tekan * 77 (jika menekan dari sentuhan- nada telepon) atau tekan 1177 (jika melakukan panggilan dari telepon putar-putar).

Langkah 4
Tempatkan telepon kembali ke telinga Anda. Dengarkan nada konfirmasi.
Tutup telepon. Telepon Anda sekarang sudah diatur untuk memblokir semua panggilan di mana informasi ID penelepon pemanggil tidak dikirimkan.

Mengatur "Layar Panggilan"

Langkah 1
Hubungi perusahaan telepon Anda. Nomor layanan pelanggan perusahaan telepon tercantum pada tagihan telepon Anda.

Langkah 2
Tanyakan kepada perwakilan layanan pelanggan telepon apakah layanan "layar panggilan" tersedia di area Anda. (Fitur layar panggilan tidak tersedia di semua area.) Jika fitur layar panggilan tersedia, tambahkan ke layanan telepon Anda.

Langkah 3
Angkat gagang telepon dan tempatkan telepon mode (jika ada). Dengarkan nada panggil.
Panggil * 60 (dari telepon nada sentuh) atau 1160 (dari telepon panggil putar). Ikuti petunjuknya untuk mengaktifkan layanan layar panggilan. Layanan ini memberi Anda kemampuan untuk menambahkan nomor telepon ke daftar panggilan yang diblokir, bahkan jika penelepon memanggil dari nomor pribadi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306206.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com