whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Ponsel Sprint untuk Memasukkan Kartu SIM

Membuka kunci ponsel Sprint Anda akan memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat Anda di jaringan penyedia ponsel lain. Untuk menggunakan telepon dengan penyedia lain, Anda harus terlebih dahulu membuka kunci telepon, dan kemudian memasukkan kartu SIM dari jaringan baru. Anda dapat memperoleh kode buka kunci dari Sprint secara gratis. Jika Anda tidak bisa mendapatkan kode buka kunci dari perangkat Anda dari layanan pelanggan, Anda harus memperoleh kode dari penyedia online dengan biaya.

Dapatkan Kode Buka Kunci

Langkah 1
Dapatkan kode IMEI ponsel Anda, yang diperlukan untuk membuka kunci perangkat. Tekan "* # 06 #" di perangkat Anda dan kode akan ditampilkan. Atau, dapatkan kode dengan melepas baterai dari perangkat, cari digit yang dicetak di dalam kompartemen baterai.

Langkah 2
Hubungi layanan pelanggan Sprint di 888-211-4727. Minta kode buka kunci Anda dari agen layanan pelanggan. Bersiaplah untuk memberikan agen model ponsel, kode IMEI dan email Anda. Agen akan mengirim kode ke alamat email Anda. Email akan mencakup instruksi untuk memasukkan kode pada perangkat spesifik Anda.
Beli kode buka kunci dari penyedia online jika Anda tidak dapat memperoleh kode dari agen layanan pelanggan Sprint (lihat Sumberdaya). Bersiaplah untuk memasukkan nomor model Anda, kode IMEI, informasi penagihan dan alamat email. Periksa email Anda untuk mengambil kode dan instruksi buka kunci.

Buka Kunci Motorola Clutch

Langkah 1
Masukkan kartu SIM non-Sprint ke dalam perangkat dengan melepas baterai dan kartu SIM lama . Geser kartu baru ke dalam slot.

Langkah 2
Hidupkan telepon dengan menahan tombol "Daya".
Masukkan kode buka kunci saat Anda melihat perintah, "Masukkan Kode Khusus."

Buka Kunci Kurva BlackBerry

Langkah 1
Klik "Pengaturan," "Kelola Koneksi" dan "Matikan Semua Koneksi."

Langkah 2
Tekan tombol "Akhiri Panggilan".

Langkah 3
Klik "Pengaturan," "Opsi," "Opsi Lanjutan," lalu pilih "Kartu SIM."

Langkah 4
Ketikkan huruf "MEPD," lalu masukkan "MEP 2." Masukkan kode buka kunci Anda. Perangkat akan meminta Anda ketika ponsel berhasil dibuka. Masukkan kartu SIM baru ke dalam perangkat dan nyalakan perangkat.

Buka Kunci BlackBerry Storm

Langkah 1
Klik "Kelola Koneksi" dan pilih "Matikan Semua Koneksi."

Langkah 2
Klik tombol "Opsi" di layar perangkat. Klik "Opsi Lanjutan" dan "Kartu SIM."

Langkah 3
Tekan tombol "Menu" dan pilih "Tampilkan Keyboard."

Langkah 4
Masukkan "MEPD, "dan kemudian masukkan" MEP 2. "- Masukkan kode buka ketika Anda melihat pesan" Masukkan Network MEP Code " Ponsel akan terbuka. Matikan perangkat dan masukkan kartu SIM.
URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305864.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

    Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

    Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

  • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

    Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com