whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Masalah Headphone Skullcandy

Skullcandy menawarkan berbagai gaya headphone yang kompatibel dengan pemutar MP3, audio rumah, komputer, dan permainan video. Namun, seperti semua headphone lainnya, mereka diketahui mengembangkan masalah khusus, pengetahuan sebelumnya yang dapat membantu Anda mencegahnya.

Suara di Satu Sisi
Jika suara keluar dari satu sisi headphone tapi tidak yang lain, masalahnya adalah dengan kabel kabel. Ini biasanya terjadi seiring waktu, bukan saat headphone baru.

Kualitas Suara
Menurut Fortune Tech, "headphone Skullcandy bukan tipe yang akan Anda dengar oleh audiophiles." Keluhan tentang kualitas suara bervariasi antara gaya yang berbeda dari headphone Skullcandy, jadi uji drive sebelum membeli mereka.

Statis
Jika headphone Skulldcandy Anda mengeluarkan derak statis atau desis, itu mungkin masalah dengan headphone, tetapi mungkin ada masalah dengan output pada pemutar audio atau perangkat yang disambungkan.

Ketidakcocokan
Menurut Scullcandy, produk Bluetooth tidak sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat. Headphone hanya memutar Mono, meskipun perangkat audio mengeluarkan suara stereo. Selain itu, mereka sepenuhnya tidak kompatibel dengan iPod generasi ketiga, iPhone 3G dan iPhone 4.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305536.html

Telepon
  • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

    Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

  • Masalah Baterai Ponsel

    Memiliki ponsel sangat bagus ketika Anda perlu berbicara saat bepergian, tetapi jika Anda memiliki baterai yang salah, maka Anda mungkin merasa seperti dirantai ke pengisi daya ponsel Anda. Banyak hal yang salah dengan baterai ponsel, dari apa yang disebut efek memori menjadi baterai usang yang

  • Masalah Telepon Jitterbug

    Ponsel Jitterbug ditujukan untuk pengguna yang lebih tua yang tidak suka ponsel yang rumit. Jesse James Garrett dari Business Week mengatakan ia memiliki banyak fitur yang membuatnya lebih nyaman untuk Baby Boomers, seperti tombol besar yang mudah terlihat dan earpiece yang empuk. Bahkan menyapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com