whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengakses BlackBerry Saat Layarnya Patah

Blackberry dapat menyimpan banyak informasi pribadi dan bisa sangat merusak ketika layar pecah, sehingga Anda tidak dapat mengakses informasi itu. Meskipun mungkin tidak banyak yang dapat Anda lakukan tentang layar kecuali mengganti telepon, ada beberapa hal yang dapat dicoba untuk mengambil beberapa file Anda dari Blackberry.

Langkah 1
Hubungkan Blackberry Anda ke kabel USB dan kabel USB ke komputer Anda.

Langkah 2
Klik dua kali ikon di desktop komputer Anda untuk Blackberry Desktop Manager.

Langkah 3
Pilih ikon "Cadangkan dan Kembalikan" dari menu utama. " untuk mulai menarik semua file di ponsel Blackberry Anda. Ini akan mencari kontak, alamat email, gambar dan file musik.

Langkah 4
Putuskan sambungan telepon Blackberry Anda dan matikan. Jika Anda sudah memiliki telepon pengganti, masukkan kartu SIM Anda ke telepon baru dan nyalakan telepon.

Langkah 5
Buka ikon "Buku telepon" di telepon baru Anda. Tekan tombol "Menu" dan pergi ke "Impor kontak dari SIM." Ini akan membawa semua kontak yang disimpan ke kartu SIM Anda jika Anda tidak dapat menggunakan komputer untuk mencadangkannya dari Blackberry yang rusak.
Hubungkan ponsel Blackberry baru dengan kabel USB ke komputer Anda. Buka Desktop Manager dan pilih opsi "Cadangkan dan pulihkan". Klik "Pulihkan" untuk mentransfer file yang ditarik dari Blackberry lama Anda ke Blackberry baru Anda.

Tip
Perangkat lunak desktop manager hadir dalam CD dengan ponsel Blackberry Anda atau dapat diunduh dari Internet .

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Kabel USB
  • kartu SIM


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305221.html

  • Telepon
    • Cara Menempatkan Blackberry di Mute

      Biasanya, di banyak ponsel Anda harus mencari melalui pengaturan volume untuk mencari tahu di mana opsi untuk membisukan ponsel Anda. Sebagian besar pemilik BlackBerry pertama kali melalui media dan pengaturan umum pertama kali mencoba menemukan opsi ini. Sungguh, mode Tenang terlihat jelas di layar

    • Cara Membuat Buku Telepon di Access

      Microsoft Access adalah basis data yang dapat Anda gunakan untuk membuat buku telepon pribadi. Di Access, buku telepon adalah laporan yang dapat Anda sesuaikan untuk menampilkan informasi kontak untuk keluarga, teman, dan rekan bisnis Anda. Anda dapat menyesuaikan buku telepon Anda untuk memasukkan

    • Cara Mengakses Drive C Secara Langsung

      Lebih sering daripada tidak, drive C: komputer adalah hard drive utama sistem. Di sinilah sistem operasi, file program, dan hampir semua hal lain yang penting untuk menjalankan komputer sehari-hari disimpan. Jika Anda ingin melihat atau mengubah file di drive C:, Anda dapat dengan mudah mengakses dr

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com