whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim SMS untuk Mendapatkan Lokasi

Apakah Anda sedang mengemudi dan ingin tahu lokasi Anda, atau Anda ingin mengetahui alamat bisnis lokal atau arah untuk mencapainya, pesan teks, atau SMS, dapat membantu Anda mendapatkan menjawab. Untuk beberapa layanan ini, Anda mungkin harus membayar biaya tambahan di atas biaya pengiriman pesan teks standar, jadi penting untuk berbicara dengan penyedia ponsel Anda sebelum mendaftar untuk layanan atau aplikasi telepon.

< h4> Langkah 1 - Buka "Pesan baru" di ponsel Anda untuk membuat pesan teks. Jika Anda mencari arah, masukkan "Dari" lalu ketikkan lokasi Anda saat ini, yang mungkin spesifik dengan alamat jalan dan kota, atau hanya kota dan negara bagian. Masukkan "ke" dan kemudian tunjukkan tujuan akhir.

Langkah 2
Telusuri bisnis, alih-alih arah, dengan memasukkan nama bisnis, serta kota dan negara lokasi, di badan dari pesan teks. Jika Anda tidak memiliki nama bisnis tertentu, tetapi mencari jenis bisnis tertentu di area tertentu, seperti restoran pizza, masukkan "pizza" dan kemudian kota dan negara di mana Anda ingin menemukan bisnis yang terkait dengan pizza.

Langkah 3
Temukan peta lokasi Anda saat ini dengan memasukkan "peta" ke badan pesan teks, lalu jalan tempat Anda berada sekarang, serta kota dan negara bagian.
Klik " untuk mengirim permintaan pencarian Anda melalui Google SMS. Klik "Kirim" lagi dan tunggu hasil Anda. Ketika Anda diberitahu tentang pesan teks, buka untuk melihat arahnya. Anda dapat menerima tautan sebagai hasilnya, seperti saat mencari peta. Untuk membuka tautan, pastikan penjelajahan Web diaktifkan di ponsel Anda, dan klik tautan untuk membukanya.

Kiat
Jangan mengirim beberapa permintaan pencarian dalam satu pesan teks. Jika Anda mencari petunjuk arah mengemudi dan peta, Anda harus mengirim permintaan dalam pesan teks terpisah.

Peringatan

  • Ingatlah bahwa kemampuan menjelajah web dapat dikenakan biaya tambahan, jadi hubungi penyedia ponsel Anda untuk informasi.
  • Perpesanan teks mungkin tambahan pada paket ponsel Anda, jadi pastikan untuk menghubungi penyedia Anda sebelum dikenai biaya tambahan pada tagihan Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Ponsel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305161.html

  • Telepon
    • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Gambar dari Komputer Saya?

      Mengirim gambar dari komputer Anda ke ponsel tidak pernah semudah ini. Fitur ini bagus untuk kita yang mengunggah gambar favorit ke komputer kita, dan ingin membagikannya dengan teman dan keluarga. Ada sejumlah situs web yang menawarkan layanan ini secara gratis. Salah satu situs tersebut adalah www

    • Cara Mengirim Teks Online ke Telepon NET10

      Jika Anda mengalami kesulitan mengetik pada keypad numerik atau hanya ingin menghindari biaya pengiriman pesan teks yang dikenakan oleh penyedia ponsel Anda, Anda dapat memanfaatkan opsi pengiriman pesan teks gratis yang tersedia online. Sebagian besar penyedia ponsel, termasuk NET10, memungkink

    • Cara Mengirim SMS Gratis ke Malaysia

      Malaysia terletak di Asia Tenggara dan memiliki populasi sekitar 10 juta. Orang Malaysia sangat paham teknologi dan mencintai ponsel mereka. Jika Anda memiliki teman atau keluarga di Malaysia, dan ingin tetap berhubungan, salah satu caranya adalah melalui SMS, juga disebut pesan teks. Namun, men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com