whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memasangkan Beberapa Ponsel di Receiver Mobil Bluetooth Pioneer

Penerima mobil Pioneer Anda menggunakan teknologi Bluetooth untuk memungkinkan Anda menghubungkan ponsel Anda ke penerima dan menggunakan ponsel Anda melalui sistem audio mobil Anda. Agar ponsel dapat berfungsi, ponsel harus melalui proses pemasangan, di mana penerima dan telepon membuat sambungan aman yang dapat dibangun kembali dengan mudah. Jumlah pasti perangkat Bluetooth yang dapat Anda sambungkan ke penerima akan tergantung pada model yang Anda miliki, tetapi semuanya dapat membuat lebih dari satu koneksi.

Langkah 1
Hidupkan ponsel Anda [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) teknologi menyala. Proses ini sedikit berbeda untuk setiap perangkat Bluetooth, tetapi menu Bluetooth harus berada di bawah menu utama atau menu "Pengaturan". Akan ada opsi di menu untuk menghidupkan atau mematikan Bluetooth.

Langkah 2
Tempatkan salah satu ponsel ke mode berpasangan. Akan ada opsi dalam menu Bluetooth yang disebut "Mode berpasangan," "Mode yang dapat ditemukan" atau "Jadikan perangkat dapat ditemukan." Pilih opsi untuk membuat perangkat Anda dapat ditemukan selama tiga menit berikutnya.

Langkah 3
Ketuk sisi kiri layar receiver Pioneer Anda untuk membuka menu sumber. Tekan tombol "SRC /OFF", yang terletak di bawah layar, untuk menelusuri sumber-sumber yang tersedia sampai Anda melihat "TEL /Audio." Ketuk "TEL /Audio" untuk melanjutkan.

Langkah 4
Ketuk ikon Bluetooth di layar Anda, yang terletak di sudut kiri bawah, untuk membuka menu koneksi Bluetooth. Anda akan memiliki daftar slot kosong yang tersedia untuk koneksi Bluetooth.

Langkah 5
Sentuh slot berlabel "Telepon 1" dan kemudian tekan ikon kaca pembesar di sudut kanan atas layar. Sistem Pioneer Anda akan mencari beberapa detik dan kemudian menampilkan daftar perangkat terdekat yang ditemukannya. Ketuk nama ponsel yang Anda masukkan ke dalam mode yang dapat ditemukan.

Langkah 6
Masukkan kode PIN default "0000" ke telepon untuk menyelesaikan proses pemasangan.

Langkah 7
Letakkan ponsel kedua dalam mode yang dapat ditemukan.
Sentuh slot yang berlabel "Telepon 2" dan tekan ikon kaca pembesar. Ketuk nama telepon begitu terdaftar dan kemudian masukkan kode PIN yang sama, "0000," ke dalam telepon. Kedua perangkat Anda sekarang terhubung ke penerima mobil Bluetooth Pioneer.

Kiat
Anda dapat menambahkan hingga lima perangkat menggunakan metode ini. Setelah itu, Anda harus menghapus perangkat, menggunakan ikon tempat sampah di sebelah nama perangkat, untuk menambahkan yang baru.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304985.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

    LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com